Rauhanda Riyantama
Pemain Bali United, Brwa Nouri saat mendampingi pelatih Eko Purdjianto dalam sesi konferensi pers jelang lawan Ceres Negros di Piala AFC 2020. (Dok. Bali United)

Bolatimes.com - Bali United akan melawan tuan rumah Ceres Negros pada partai ketiga Grup G Piala AFC 2020 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Rabu (11/3/2020). Laga tersebut bisa disaksikan secara langsung melalui televisi maupun live streaming mulai pukul 18.30 WIB.

Menatap laga tersebut, Bali United dihadapkan dengan tugas berat. Ya, skuat Serdadu Tridatu punya rekor buruk kala melawan tim asal Filipina.

Pada Piala AFC edisi 2018, Bali United tak pernah menang dalam dua laga melawan Global Cepu. Dengan rincian, imbang 1-1 dan kalah dengan skor 1-3.

Baca Juga:
Akibat Kecelakaan Lalu Lintas, Diego Michiels Harus Absen Selama 3 Pekan

''Berbicara mengenai dua tahun lalu tentu berbeda. Kami memiliki pelatih dan skuat yang sangat berbeda saat ini,'' ujar Brwa Nouri dalam sesi konferensi pers jelang laga, seperti dikutip dari laman resmi klub.

''Sekarang fokus kami ada pada tim yang sekarang dan akan berusaha meraih hasil terbaik di pertandingan nanti,'' tuturnya menambahkan. 

Sementara itu, pelatih Eko Purdjianto memastikan bahwa timnya akan tampil maksimal melawan Ceres Negros. Sebab hanya dengan kemenanganlah asa mereka untuk lolos ke babak selanjutnya semakin terbuka.

Baca Juga:
Kylian Mbappe Jalani Tes Virus Corona, Ini Hasilnya!

Kami sudah siap untuk menjalani pertandingan. Seluruh pemain yang kami bawa juga dalam kondisi yang bagus. Kami akan kerja keras dan berharap bisa mendapat hasil positif di pertandingan besok," ujar Eko.

Kendati demikian, Eko tak ingin memandang remeh lawannya tersebut. Menurutnya, Ceres Negros memiliki kualitas yang membuat para penggawa Bali United harus waspada.

"Ceres Negros tim kuat dan kami wajib mewaspadai mereka. Kami sadar pertandingan melawan Ceres Negros tidak akan mudah,'' tandasnya.

Baca Juga:
Punya Rekor Buruk Lawan Tim Filipina, Bali United Pilih Cuek

Sementara itu, pertandingan Ceres Negros vs Bali United akan disiarkan langsung oleh MNC TV maupun link live streaming lewat tautan di bawa ini.

Link live streaming Ceres Negros vs Bali United 1

Link live streaming Ceres Negros vs Bali United 2

Load More