Irwan Febri Rialdi
Kapten Borneo FC, Diego Michiels. (Dok. LIB).

Bolatimes.com - Kapten Borneo FCDiego Michiels, harus absen saat timnya menghadapi Persela Lamongan pada pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (13/3/2020).

Diego Michiels masih dirawat di rumah sakit karena mengalami kecelakaan lalu lintas bersama istri. Akibat musibah itu, ia mengalami luka robek di paha dan harus istirahat selama tiga pekan.

Diego Michiels mengaku sedih harus absen membela Borneo FC. Ia berharap rekan-rekannya mampu tampil maksimal saat menghadapi Persela Lamongan dalam pertandingan nanti.

Baca Juga:
Kritik Pemain Timnas, Shin Tae-yong Sebut Mereka Cuma Kuat Main 20 Menit

"Ya, ini kerugian buat saya dan tim. Tapi mungkin saya memang harus istirahat dulu. Semoga teman-teman nanti bisa berjuang maksimal melawan Persela," kata Diego Michiels di laman resmi Liga Indonesia.

Ketiadaan Diego Michiels membuat pelatih Borneo FC, Edson Tavares, harus memutar otak. Ia akan menyiapkan Wildansyah dan Makarius Suruan untuk mengisi posisi fullback.

"Kami punya Wildansyah dan Makarius Suruan yang bisa bermain di posisi Diego. Tapi siapa yang layak tampil masih kami lihat perkembangan di latihan," jelas Tavares.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Tetap Gelar TC meski Kualifikasi Piala Dunia Dibatalkan

Borneo FC memiliki modal bagus untuk menghadapi Persela karena pada laga sebelumnya berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Persipura Jayapura.

Sementara Persela sedang dalam tren buruk. Tim asal Jawa Timur itu menelan dua kekalahan beruntun, masing-masing dari Persib Bandung dan PSIS Semarang.

Baca Juga:
Istri Eks Timnas Inggris Ini Lakukan Operasi Vagina Demi Tetap 'Menggoda'

Load More