Rauhanda Riyantama
Arema FC. [@aremafcofficial / Instagram]

Bolatimes.com - Arema FC menargetkan poin penuh saat menjamu Persib Bandung di laga kandang pertama mereka di Liga 1 2020, yang akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (8/3/2020).

Pelatih Arema FC, Mario Gomez mengatakan bahwa pertandingan yang akan dilangsungkan pukul 15.30 WIB tersebut merupakan laga krusial bagi tim berjuluk Singo Edan untuk mengawali persaingan di papan atas klasemen sementara Liga 1 2020.

"Besok adalah laga perdana di kandang, tentu Arema ingin menang dan mempersembahkan kemenangan itu untuk suporter," kata Gomez, dalam jumpa pers di Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (7/3/2020).

Baca Juga:
Persib Janjikan Duel Sengit Lawan Arema FC

Gomez meyakini, baik Arema maupun Persib Bandung sama-sama mengincar kemenangan dalam laga ini. Pada Liga 1 2020 kali ini, tim berjuluk Maung Bandung tersebut dinilai memiliki dua striker yang cukup bagus.

Gomes mengaku sangat menghormati kekuatan lawan yang saat ini dibesut oleh mantan pelatih Arema FC, Robert Rene Alberts dan menyatakan tetap fokus pada kekuatan Arema yang dimiliki saat ini.

"Musim ini mereka punya dua pemain bagus pada posisi striker. Saya sudah melihat kemampuan mereka pada pramusim kemarin, dan pada laga pertama," ujar Gomez.

Baca Juga:
Terciduk Pakai Paspor Palsu di Paraguay, Ronaldinho Diamankan Polisi

Pelatih Arema FC, Mario Gomez saat sedang membawa secangkir kopi di sesi latiha. (Instagram/aremafcofficial)

Gomez yang juga punya pengalaman meramu pemain di Persib Bandung pada 2017-2018 tersebut, menyatakan bahwa kenangan masa lalu bersama Maung Bandung tidak akan menjadi hambatan untuk melakoni laga penting esok hari.

"Saya pernah berada di Persib Bandung, masa lalu yang menyenangkan untuk saya. Tapi, saya profesional, saat ini berada di Arema, dan pertandingan ini penting untuk saya," sambung Gomez seperti dikutip Antara.

Laga antara Arema FC kontra Persib Bandung tersebut merupakan pertandingan pekan kedua pada Liga 1 yang baru dimulai pada 29 Februari 2020. Sebelumnya, Arema FC berhasil meraih poin penuh saat dijamu Persikabo 1973, dengan kemenangan 2-0.

Baca Juga:
Subsidi untuk Klub Liga 2 Naik, Nilainya Mencapai Miliaran Rupiah

Sementara Persib Bandung juga mengantongi kemenangan usai membungkam Persela Lamongan dengan skor 3-0, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Load More