Rauhanda Riyantama
Aksi Bagus Kahfi saat mencetak hattrick ke gawang Preston North End U-18. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Bagus Kahfi baru saja diterpa cedera parah. Menariknya, kabar cedera eks pemain timnas U-19 itu sampai ke telingan striker Leicester City, Jamie Vardy.

Sebagaimana diketahui, Bagus Kahfi dapat cedera saat membela Garuda Select menghadapi Reading U-18 pada laga uji coba di Nearwood Park, Inggris, Selasa (3/3/2020). Bahkan, ia sampai berteriak akibat cedera tersebut.

Bagus Kahfi mendapat cedera saat pertandingan memasuki menit ke-24. Pemain asal Megelang itu didorong dari belakang oleh bek Reading U-18, Michael Stickland, saat duel di udara sehingga salah tumpuan ketika terjatuh.

Baca Juga:
Regulasi Baru, Babak 8 Besar Liga 2 2020 Dihapuskan?

Komunikasi dengan Jamie Vardy sendiri terlihat dalam unggahan di Insta Story Bagus Kahfi. Mereka berdua nampak saling bertatap muka lewat video call, serta didampingi pelatih Garuda Select, Dennis Wise.

''Terima kasih @vardy7, akan segera sembuh,'' tulis Bagus.

Bagus Kahfi nampak melakukan video call bersama striker Leicester City, Jamie Vardy. (Instagram/baguskahfiii)

Usai cedera, Bagus Kahfi sendiri langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Eks pemain timnas U-16 itu mendapat perawatan dari tim-tim dokter terbaik di Inggris.

Baca Juga:
Chelsea Sikat Liverpool, Pemain 18 Tahun Ini Jadi Man of the Match

Kabar terbaru, Bagus Kahfi dipastikan cedera patah ankle dan ligamen yang bergeser. Ia pun akan absen kurang lebih selama tiga sampai empat bulan.

Sementara itu, Bagus Kahfi sejatinya tampil apik pada laga tersebut. Ia sukses mencetak mencetak dua gol, masing-masing pada menit 15' dan 19'.

Sayangnya, hasil belum berpihak untuk para pemain muda Indonesia. Setelah Bagus Kahfi keluar, lini serang Garuda Select menjadi sedikit tumpul.

Baca Juga:
Doa Bagas Kaffa untuk Kesembuhan Bagus Kahfi

Bahkan, Garuda Select kebobolan dua gol oleh Reading U-18 dan memaksa pertandingan tersebut berakhir imbang 2-2.

Load More