Rauhanda Riyantama
Penyerang Garuda Select, Bagus Kahfi, cedera dalam pertandingan melawan Reading U-18. (Dok. MolaTV).

Bolatimes.com - Penyerang Garuda Select, Bagus Kahfi, baru saja dibekap cedera parah saat menghadapi Reading U-18 pada laga uji coba di Nearwood Park, Inggris, Selasa (3/3/2020). Bahkan, ia sampai berteriak akibat cedera tersebut.

Bagus Kahfi mendapat cedera saat pertandingan memasuki menit ke-24. Pemain asal Megelang itu didorong dari belakang oleh bek Reading U-18, Michael Stickland, saat duel di udara sehingga salah tumpuan ketika terjatuh.

Sontak kondisi Bagus Kahfi membuat saudara kembarnya, yakni Bagas Kaffa khawatir. Dalam unggahan di Insta Story-nya, ia turut memanjatkan doa khusus sembari menambahkan emoticon menangis.

Baca Juga:
Sakit Keras, Ibu Cristiano Ronaldo Dilarikan ke Rumah Sakit

''Baik-baik saja semoga,'' tulis Bagas Kaffa.

Bagas Kaffa berharap kesembuhan dari Bagus Kahfi. (Instagram/Bagaskaffaa)

Usai cedera, Bagus Kahfi sendiri langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Eks pemain timnas U-16 itu mendapat perawatan dari tim-tim dokter terbaik di Inggris.

Sementara itu, Bagus Kahfi sejatinya tampil apik pada laga tersebut. Ia sukses mencetak mencetak dua gol, masing-masing pada menit 15' dan 19'.

Baca Juga:
Bikin Fan The Reds Nyesek, Berikut 7 Meme usai Liverpool Kalah dari Chelsea

Sayangnya, hasil belum berpihak untuk para pemain muda Indonesia. Setelah Bagus Kahfi keluar, lini serang Garuda Select menjadi sedikit tumpul.

Bahkan, Garuda Select kebobolan dua gol oleh Reading U-18 dan memaska pertandingan tersebut berakhir imbang 2-2.

Baca Juga:
Dipermalukan oleh Chelsea, Jurgen Klopp Singgung Dua Kesalahan Pemainnya

Load More