Irwan Febri Rialdi
Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto. (Dok. Persib).

Bolatimes.com - Keputusan tak terduga diambil oleh Persib Bandung menjelang bergulirnya Liga 1 2020. Tim berjuluk Maung Bandung itu resmi melepas Achmad Jufriyanto.

Pemain yang akrab disapa Jupe ini telah berpamitan dengan para pemain dan pelatih Persib Bandung di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (2/2/2020) pagi WIB.

Persib Bandung juga telah mengumumkan perpisahannya dengan Achmad Jufriyanto melalui Twitter resmi klub, @persib. Manajemen Maung Bandung berterima kasih dan mendoakan yang terbaik untuk karier Jupe ke depannya.

Baca Juga:
Pelatih Melaka United Bandingkan Fans Persib dengan Suporter Malaysia

"Terima kasih @ahmadjufriyanto. Sukses untuk petualanganmu selanjutnya!" tulis Persib.

Tak diperpanjangnya kontrak Achmad Jufiyanto disinyalir karena gemuknya stok pemain bertahan di Persib Bandung. Sebab, selain dirinya, Persib juga memiliki Fabiano Beltrame dan Victor Igbonefo.

Baca Juga:
Liverpool Bantai Southampton, Berikut Klasemen Terbaru Liga Inggris 2019/20

Kemudian, selain kedua pemain naturalisasi tersebut, Persib Bandung masih memiliki bek muda, Indra Mustafa.

Achmad Jufiyanto sejatinya tampil apik di Liga 1 2019. Ia dipercaya mengawal pertahan sebanyak 26 pertandingan. Jupe juga cukup produktif dengan sumbangan dua gol.

Belum diketahui ke klub mana Achmad Jufiyanto akan berlabuh. Namun, rumor berhembus jika sang pemain akan kembali ke mantan klub yang sekaligus kota kelahiran, Persita Tangerang.

Baca Juga:
Prediksi Real Madrid Vs Atletico: Laga Panas di Derby Madrid

Load More