Rauhanda Riyantama
Andik Vermansah saat menandatangani kontrak bersama dengan Bhayangkara FC. (Dok. Bhayangkara FC)

Bolatimes.com - Setelah nasibnya menjadi spekulasi banyak orang, Andik Vermansah kini resmi berseragam Bhayangkara FC. Kepastian tersebut sudah diumumkan pihak klub lewat akun Instagram mereka pada Rabu (29/1/2020) malam.

Andik pun mendapatkan kontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan. Sebelumnya, pemain 28 tahun itu bermain untuk Madura United di Liga 1 2019.

"Iya betul Andik merapat resmi ke Bhayangkara FC. Kontraknya satu musim dengan opsi bisa diperpanjang," kata COO Bhayangkara FC, Sumardji saat dihubungi wartawan, Rabu (29/1/2020).

Baca Juga:
Bantai Lalenok United, PSM Makassar Gabung Grup H Piala AFC 2020

Lebih lanjut, Sumardji mengaku kedatangan Andik atas rekomendasi dari pelatih. Oleh Sebab itu, manajemen Bhayangkara FC tak ragu memboyongnya.

"Iya begitulah (kedatangan Andik) rekomendasi dari Paul Munster," ia menjelaskan.

Andik Vermansah saat menandatangani kontrak bersama dengan Bhayangkara FC. (dok. Bhayangkara FC)

Dengan hadirnya Andik, Sumardji memastikan perburuan pemain Bhayangkara FC sudah selesai. Pasalnya, skuat Bhayangkara FC kini sudah terisi 30 pemain untuk Liga 1 2020.

Baca Juga:
Meski Kalah, Manchester City Tetap Lolos ke Final Piala Liga Inggris

"Sudah selesai (perburuan pemain). Kami sudah full 30 pemain kita berhenti di Andik," pungkasnya.

Dengan bergabungnya Andik, Bhayangkara FC sejauh ini telah mendatangkan 13 pemain anyar. Dengan rincian sembilan pemain lokal dan empat pemain asing.

Dari kesembilan pemain baru itu, lima diantaranya merupakan pemain senior, yakni Ahmad Nurhandianto, Panggih Prio Sembodho, Rangga Muslim, Ruben Sanadi, dan Andik Vermansyah.

Baca Juga:
Liverpool Sikat West Ham, Berikut Klasemen Terbaru Liga Primer Inggris

Sedangkan empat lainnya merupakan pemain dari akademi, yakni Serdy Ephyfano Boky, Sedek Tuakia, Ichwan Tuharea, dan Hamsa Medari Lestaluhu.

Deretan pemain asing anyar Bhayangkara juga memiliki kualitas mumpuni yakni Renan Da Silva, Lee Won-Jae, Guy-Herve, dan Ezechiel N'Douassel.

Load More