Rauhanda Riyantama
Pemain PSM Makassar, Zulkifli Syukur (kiri) dijatuhkan oleh pemain Lalenok United, Yohanes (kanan) pada laga leg kedua Kualifikasi Piala AFC 2020 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Rabu (29/1/2020). (ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/pd)

Bolatimes.com - PSM Makassar sukses melangkah ke Piala AFC 2020 usai mengalahkan wakil Timor Leste, Lalenok United. Juku Eja sukses menang telak dengan agregat 7-2 hasil dua pertandingan kandang-tandang.

Di pertemuan pertama yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, PSM menang dengan skor 4-1. Di leg kedua yang berlangsung di Stadion Pakansari, Juku Eja menang 3-1.

Berkat hasil ini, PSM pun dipastikan masuk grup H Piala AFC 2020. Anak asuh Bojan Hondak itu akan berhadapan dengan Shan United (Myanmar), Tampines Rovers (Singapura), dan Kaya Iloilo (Filipina).

Baca Juga:
Meski Kalah, Manchester City Tetap Lolos ke Final Piala Liga Inggris

Pelatih Bojan Hodak angkat bicara soal peluang timnya di fase grup Piala AFC 2020. Menurutnya, meski masih ada kekurangan, PSM siap bersaing di babak tersebut.

Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak (kedua kiri) dan Pemainnya Giancarlo Rodrigues (kedua kanan) dalam jumpa pers setelah pertandingan melawan Lalenok United dalam di babak play off Piala AFC 2020 di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (29/1/2020). (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha)

Hodak menilai lawan yang bakal dihadapi timnya di fase grup cukup berat. Terutama Tampines Rovers dan Shan United yang terlempar dari babak play-off Liga Champions Asia.

"Itu grup yang cukup sulit. Pertandingan di grup itu tentu bakal ketat," kata Bojan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (29/1/2020).

Baca Juga:
Liverpool Sikat West Ham, Berikut Klasemen Terbaru Liga Primer Inggris

PSM akan mengawali laga di Grup H Piala AFC 2020 menghadapi tuan rumah Tampines Rovers. Pertandingan kedua tim akan berlangsung di Singapura pada 12 Februari 2020 mendatang.

Load More