Irwan Febri Rialdi
Penyerang yang didatangkan Persib Bandung, Geoffrey Castillion. (ANTARA/HO-Official Persib)

Bolatimes.com - Mantan striker Ajax Amsterdam, Geoffrey Castillion, akan mencoba peruntungan di Persib Bandung. Ia akan menjalani trial sebelum dikontrak untuk menghadapi Liga 1 2020.

Geoffrey telah tiba di Indonesia pada Selasa (28/1/2020) malam WIB. Ia akan langsung bergabung dalam pemusatan latihan Persib di Lembang, Bandung.

Terbang ke Indonesia adalah pengalaman pertama bagi Geoffrey. Sebelumnya, ia lebih sering berkarier di klub-klub Eropa dan Amerika Serikat.

Baca Juga:
Meski Dijagokan Menang, Striker PSM Ini Ogah Remehkan Lalenok United

"Ya, ini pengalaman pertama saya datang ke Indonesia dalam hal sepak bola. Tentunya ini sangat berbeda dengan Eropa," kata Geoffrey di laman resmi klub.

"Saya pernah bermain di luar Eropa, di MLS (Major League Soccer, Liga Utama Amerika Serikat) bersama New England. Tapi, Indonesia dan Asia pasti berbeda," imbuhnya.

Karena baru pertama ke Indonesia, Geoffrey mengaku mencari informasi seputar sepak bola Indonesia di YouTube. Ia mengaku terkesan dengan atmosfer suporter di Tanah Air.

Baca Juga:
Persib Bandung bakal Gaet Mantan Bomber Ajax, Siapa?

Mantan striker Timnas Belanda U-19 ini pun berjanji akan berusaha keras agar bisa mendapat kontrak di Persib Bandung.

"Dengan YouTube saya bisa mengetahui betapa fanatiknya pendukung sepakbola di sini. Ini luar biasa dan membuat saya harus melewati tantangan ini," tegas pemain 28 tahun ini.

Geoffrey pemain yang berpengalaman. Ia pernah membela berbagai klub, seperti Debreceni (Hongaria), Heracles Almeo (Belanda), RKC Waalwijk (Belanda), Víkingur Reykjavík (Islandia), Fylkir Reykjavík (Islandia), FH Hafnarfjördur (Islandia), Universitatea Cluj (Rumania) dan NEC Nijmegen (Belanda).

Baca Juga:
Pelatih Valencia Benarkan Barcelona sedang Dekati Rodrigo Moreno

Load More