Irwan Febri Rialdi
Dua pemain seleksian asal Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius, saat mengikuti sesi latihan Persib Bandung. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Persib Bandung dipastikan tidak akan mengontrak Joel Vinicius. Striker asal Brasil itu sudah tidak tampak dalam sesi latihan tim  di Inspire Arena, Bandung Barat, Selasa (28/1/2020).

Pelatih kepala Persib, Robert Rene Alberts, mengatakan bahwa Vinicius tidak akan melanjutkan seleksi bersama skuat Maung Bandung--julukan Persib.

Pemain berusia 25 tahun itu memutuskan untuk mencari peruntungan kembali ke Vietnam dan mmencari peruntungan di sana.

Baca Juga:
Pelatih Lalenok United Meradang Jelang Hadapi PSM Makassar, Kenapa?

"Joel tidak akan melanjutkan seleksi bersama kami. Dia sudah melakukan diskusi dan akan pergi ke Vietnam akhir pekan ini. Ada klub yang tertarik untuk merekrut dia," ucap Robert, Selasa (28/1/2020).

Sementara itu, satu pemain asing lagi yang menjalani trial di Persib, Wander Luiz masih tetap seperti biasa mengikuti trial. Kemungkinan besar Robert akan mengamankan Wander Luiz di Persib untuk kompetisi Liga 1 2020.

"Luiz masih bersama kami," jelasnya.

Baca Juga:
Jamu Lalenok United, Pelatih PSM Minta Pemainnya Tak Anggap Remeh Lawan

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

Pelatih berpaspor Belanda itu mengatakan Wander Luiz tampak sudah mulai menunjukan kualitasnya bersama Maung Bandung selama menjalani trial. Dalam beberapa laga internal Persib pun, pemain asal Brasil itu cukup sering mencetak gol.

"Luiz sudah mulai menunjukkan kualitasnya tapi saya masih harus melihat Luiz dengan pemain baru yang akan datang. Semoga mereka menjadi kombinasi yang kami cari. Kami masih punya waktu tapi kami juga ingin tim ini siap secepatnya karena tidak banyak waktu yang tersisa," tukasnya.

(Aminuddin)

Baca Juga:
Anaknya Suka Main Tenis, Nia Ramadhani Rela Nungguin Walau Ngantuk

Load More