Rabu, 19 Februari 2020
Irwan Febri Rialdi : Rabu, 22 Januari 2020 | 12:20 WIB

Bolatimes.com - Teta-teki masa depan Esteban Viscara telah terungkap. Pemain naturalisasi asal Argentina itu resmi bertahan bersama Persib Bandung di Liga 2020.

Informasi tersebut telah diumumkan oleh Persib Bandung melalui sebuah video yang yang diunggah melalui media sosial klub pada Rabu (22/1/2020).

"Esteban Viscara perpanjang kontrak di #PERSI87UARA," tulis Persib Bandung.

Esteban Viscara bertahan di Persib Bandung. (Instagram/@persib_official).

Esteban Viscara sebelumnya santer dikabarkan akan bergabung Arema FC di Liga 1 2020. Rumor itu tidak lepas dari sosok pelatih Arema FC yang berasal dari Argentina, Mario Gomez.

Kemudian, kontrak Viscara bersama Persib Bandung juga telah habis. Namun, pemain 33 tahun tersebut akhirnya memilih bertahan dengan skuat Maung Bandung.

Terkait keputusan tersebut, Viscara tak menampik jika ada klub lain yang meminati jasanya. Hanya saja, Persib Bandung adalah prioritas utamanya.

"Saya senang sekali. Karena saya juga ingin di sini meskipun sempat ada rumor akan pindah. Tapi, prioritas saya di sini dulu. Ya, saya senang," ujar Viscara di laman resmi klub.

"Saya ingin bermain lebih bagus, efektif dan saya ingin menambah gol. Bermain lebih produktif untuk Persib," lanjutnya.

Pada musim lalu, Viscara dipercaya tampil dalam 27 pertandingan di Liga 1 2019. Selama diberikan kepercayaan tampil di lapangan, ia sukses membalasnya dengan torehan tiga gol.