Irwan Febri Rialdi
Esteban Viscara bertahan di Persib Bandung. (Dok. Persib).

Bolatimes.com - Teta-teki masa depan Esteban Viscara telah terungkap. Pemain naturalisasi asal Argentina itu resmi bertahan bersama Persib Bandung di Liga 2020.

Informasi tersebut telah diumumkan oleh Persib Bandung melalui sebuah video yang yang diunggah melalui media sosial klub pada Rabu (22/1/2020).

"Esteban Viscara perpanjang kontrak di #PERSI87UARA," tulis Persib Bandung.

Baca Juga:
Hijrah ke MLS, Ini Alasan Chicharito Terima Pinangan LA Galaxy

Esteban Viscara bertahan di Persib Bandung. (Instagram/@persib_official).

Esteban Viscara sebelumnya santer dikabarkan akan bergabung Arema FC di Liga 1 2020. Rumor itu tidak lepas dari sosok pelatih Arema FC yang berasal dari Argentina, Mario Gomez.

Kemudian, kontrak Viscara bersama Persib Bandung juga telah habis. Namun, pemain 33 tahun tersebut akhirnya memilih bertahan dengan skuat Maung Bandung.

Terkait keputusan tersebut, Viscara tak menampik jika ada klub lain yang meminati jasanya. Hanya saja, Persib Bandung adalah prioritas utamanya.

Baca Juga:
Frank Lampard Kecewa Berat Chelsea Diimbangi 10 Pemain Arsenal

"Saya senang sekali. Karena saya juga ingin di sini meskipun sempat ada rumor akan pindah. Tapi, prioritas saya di sini dulu. Ya, saya senang," ujar Viscara di laman resmi klub.

"Saya ingin bermain lebih bagus, efektif dan saya ingin menambah gol. Bermain lebih produktif untuk Persib," lanjutnya.

Pada musim lalu, Viscara dipercaya tampil dalam 27 pertandingan di Liga 1 2019. Selama diberikan kepercayaan tampil di lapangan, ia sukses membalasnya dengan torehan tiga gol.

Baca Juga:
Sudah di Jogja, Rumor Hambali Tolib ke Persebaya Surabaya Makin Kuat

Load More