Rauhanda Riyantama
Para pemain Garuda Select saat berfoto bersama legenda hidup Inter Milan, Javier Zanetti. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Kesempatan langka didapat skuat Garuda Select saat menimba ilmu di Italia. Secara tak sengaja, anak asuh Des Walker dan Dennis Wise itu bertemu dengan legenda hidup Inter Milan, Javier Zanetti.

Momen tersebut terjadi saat menyaksikan pertandingan Serie C antara Como vs Gozzano, Minggu (12/1/2020). Laga tersebut kebetulan berada di lokasi yang dekat dengan Albavilla Hotel, tempat menginap para pemain Garuda Select.

Di kesempatan itu, para pemain Garuda Select kebetulan berada dalam satu ruangan yang sama dengan Zanetti. Tentu, pertemuan ini membuat para pemain merasa bahagia, salah satunya Bagus Kahfi.

Baca Juga:
Tampil Gahar, Jordan Henderson Didapuk Jadi Pemain Terbaik Inggris 2019

''Sangat senang sekaligus kaget bisa bertemu seorang legenda seperti Zanetti. Beruntung sekali kami bisa berada di tempat yang sama,'' ujar Bagus, seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

Tak hanya Bagus, reaksi kaget sekaligus gembira pun nampak dari seluruh pemain. Mereka bahkan langsung menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan pria asal Argentina itu. 

Pertandingan yang dimenangi tuan rumah Como dengan skor 3-2 itu menjadi tambahan wawasan soal gaya bermain tim-tim senior di Italia secara langsung. Sebelumnya, mereka juga pernah menyaksikan laga boxing day Liga Primer Inggris antara Aston Villa vs Norwich City, Desember lalu.

Baca Juga:
Gasak Middlesbrough, Tottenham Mulus ke Babak Keempat Piala FA

Terlepas dari momen tersebut, skuat Garuda Select kini tengah bersiap menghadapi laga uji coba melawan Juventus U-17, Kamis (16/1/2020). Selang beberapa hari kemudian, mereka juga akan melawan Inter Milan U-17, Rabu (22/1/2020).

Load More