Jum'at, 05 Juni 2020
Rauhanda Riyantama : Selasa, 14 Januari 2020 | 13:30 WIB

Bolatimes.com - Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, tidak membantah jika pihaknya memang tengah mendekati tiga pemain lokal berlabel timnas. Mereka adalah Todd Rivaldo Ferre, Osvaldo Haay, dan Saddil Ramdani.

Ferry menjelaskan, sejauh ini belum ada kesepakatan apapun dengan Todd Ferre, Osvaldo, maupun Saddil. Namun pria asal Manado tersebut membeberkan, pihak Persija sudah menjalin komunikasi dengan ketiganya. 

"Untuk pemain lokal, Todd Ferre, Osvaldo, dan Saddil memang masuk bidikan Persija. Kita sudah komunikasi, tapi memang belum ada kesepakatan" beber Ferry Paulus saat jumpa pers di Mess Persija, Senin (13/1/2020).

"Ya, sebelum kontrak ditandatangani, kita belum bisa mengatakan apapun. Karena mereka belum menjadi milik kita," sambung mantan anggota Komite Eksekutif PSSI itu.

Pemain Timnas U-22 Osvaldo Ardiles Haay (tengah) beraksi bersama rekannya setelah membobol gawang Thailand dalam pertandingan Final Piala AFF U-22 di Stadion Nasional Olimpiade Phnom Penh, Kamboja, Selasa (26/2/2019). ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

Ferry pun menegaskan jika Persija masih akan terus menggeliat di bursa transfer jelang musim kompetisi 2020 ini, termasuk legiun asing yang masih menyisakan satu slot lagi. 

"Perlu dinantikan, memang ada beberapa rencana signing kontrak lagi dengan pemain lokal dan pemain asing," pungkasnya. 

Sebelumnya, Persija telah memperkenalkan Alfath Fathier, Otavio Dutra, Rafli Mursalim, dan Evan Dimas sebagai pemain baru.

Selain itu, Ferry juga mengklaim bahwa Persija telah mendapatkan tanda tangan eks pemain Juventus, Marco Motta. 

Persija juga telah memiliki pelatih kepala yang baru dalam menyambut Liga 1 2020, yaitu Sergio Farias. Juru racik asal Brasil tersebut dikontrak selama satu musim ke depan dengan opsi perpanjangan.

BACA SELANJUTNYA

Fokus Bisnis Restoran Timur Tengah, Alfonsius Kelvan Mundur dari Persela