Irwan Febri Rialdi
Striker PSM Makassar, Guy Junior. (Dok. LIB).

Bolatimes.com - Persib Bandung dipastikan batal memboyong striker naturaliasi asal Kamerin, Guy Junior, di bursa transfer Liga 1 2020. Ada butir-butir yang disapakati oleh kedua pihak.

"Saya tidak bisa jelaskan poin-poinnya, tapi yang jelas ada beberapa poin yang membuat kami dan Guy Junior tidak menemui kesepakatan. Jadi kami putuskan Guy batal ke Persib," kata Direktur PT Persib Bandung, Teddy Tjahyono, Minggu (12/1/2020).

Sebelumnya, Guy Junior digadang-gadang akan segera merapat ke kubu Persib. Obrolan antara agen pemain Guy, Mathieu Amougou mengatakan sudah melakukan obrolan dengan manajemen Persib.

Baca Juga:
Siang Ini, Bali United Terbang ke Singapura

Namun, kenyataannya Persib memutuskan untuk tak jadi merekrut Guy.

Kedepan, Teddy mengatakan tidak mau terburu-buru untuk mendatangkan pemain baru ke Persib. Musababnya, kata dia, tenggat waktu pendaftaran pemain untuk Liga 1 2020 masih cukup lama.

"Belum ada rencana (mendatangkan pemain baru) lagi. Kami tunggu pelatih saja. Apalagi penutupan pendaftaran pemain masih lama, kalau tidak salah tanggal 28 Februari (2020)," tukasnya.

Baca Juga:
Tottenham Keok, Mourinho Malah Salahkan Hakim Garis

Terkini baru ada satu pemain baru yang resmi dikontrak Persib untuk musim depan. Pemain itu yakni Beni Oktovianto. Selain pemain, Persib pun resmi mengontrak pelatih kiper baru Luizinho Passos.

Adapun dua pemain asing asal Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius yang kini merapat ke Bandung masih berstatus menjalani trial di Persib dan belum pasti akan dikontrak.

Penulis: Aminuddin

Baca Juga:
Sudah 35 Tahun, Hamka Hamzah Masih Jadi Rebutan 3 Tim Liga 1 2020

Load More