Irwan Febri Rialdi
Pemain Bali United Stefano Lilipaly (tengah), Paulo Sergio (kiri), dan Willian Pacheco melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta saat pertandingan leg pertama perempat final Piala Indonesia 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/4/2019). [Antara/Fikri Yusuf]

Bolatimes.com - Bali United bakal menghadapi tuan rumah Tampines Rovers pada pertandingan babak kualifikasi Liga Champions Asia 2020 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (14/1/2020).

Ini adalah satu dari tiga tahapan yang harus dilalui Bali United untuk bisa masuk dalam fase grup Liga Champions Asia 2020. Jika menang, Melbourne Victory sudah menunggu di laga selanjutnya.

Demi persiapan yang maksimal, Bali United pun dijadwalkan terbang ke Singapura pada Minggu (12/1/2020) waktu setempat. Perjalanan ini diperkirakan memakan waktu 2 jam 40 menit.

Baca Juga:
Tottenham Keok, Mourinho Malah Salahkan Hakim Garis

Sesampainya di Singapura, para pemain Bali United diperkirakan bakal istirahat dahulu. Keesokan harinya atau Senin (13/1/2020), tim asuhan Stefano Cugurra itu barulah akan melakoni official training.

Duel nanti akan menjadi tantangan tersendiri bagi Bali United. Sebab, mereka akan bermain di rumput sintetis, rumput yang cukup asing bagi pesepak bola Indonesia.

Namun, Bali United juga telah melakukan persiapan tersebut. Sebelum berangkat ke Singapura, Leonard Tupahamu telah menjalani sesi latihan khusus di lapangan sintetis.

Baca Juga:
Dibuang PSM Makassar, Amido Balde Justru Direkrut Runner-up Liga Vietnam

Terlepas dari itu, Bali United wajib meraih kemenangan atas Tampines Rovers agar peluang tampil di Liga Champions 2020 tetap terjaga. Andai gagal, tim asuhan Stefano Cugurra itu dipastikan bakal turun ke AFC Cup 2020.

Load More