Irwan Febri Rialdi
Pemain Bali United Stefano Lilipaly (tengah), Paulo Sergio (kiri), dan Willian Pacheco melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta saat pertandingan leg pertama perempat final Piala Indonesia 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/4/2019). [Antara/Fikri Yusuf]

Bolatimes.com - COO Bhayangkara FC, Sumardji, buka suara mengenai kemungkinan memulangkan gelandang asingnya, Paulo Sergio. Ia mengaku siap membawa pulang sang pemain dari Bali United.

Namun, dengan catatan gelandang serang Bali United itu sesuai dengan kebutuhan pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster untuk musim 2020. 

Sumardji menjelaskan, dalam waktu dekat pihak manajemen Bhayangkara FC siap melakukan pembicaraan dengan Paul Munster. 

Baca Juga:
Besok, Shin Tae-yong dan Asistennya Tiba di Indonesia

Dari pembicaraan itu, akan didapat siapa pemain-pemain yang dibutuhkan Bhayangkara FC untuk mengarungi Liga 1 2020, termasuk kemungkinan memulangkan Paulo Sergio ke Stadion PTIK.

Sebagaimana diketahui, Paulo Sergio dikabarkan ingin meninggalkan Bali dan tinggal di Jakarta.

Gelandang serang asal Portugal berusia 35 tahun itu sendiri pernah 1,5 tahun memperkuat panji Bhayangkara FC sebelum merapat ke Bali United pada awal 2019 lalu.

Baca Juga:
Persebaya Surabaya Resmi Datangkan Patrich Wanggai

Ia bahkan sukses membawa Bhayangkara FC kampiun Liga 1 pada musim 2017 lalu.

"Semua masih menunggu dengan kebutuhan coach Paul (Munster) untuk musim depan. Tapi jika diminta, kami siap memulangkan Paulo Sergio. Saya akan segera bertemu Paul dan membicarakan kekuatan tim," kata Sumardji. 

"Kalau Paulo Sergio, ya itu tadi, sesuai dengan kebutuhan coach Paul. Jika memang dibutuhkan, tentu kami langsung eksekusi," tegasnya. 

Baca Juga:
Hasil Undian Piala FA: Liverpool dan Man City Berjumpa Lawan Mudah

Lebih lanjut, Sumardji menjelaskan perihal timnya yang belum banyak bergerak di bursa transfer kali ini. Namun, ia memastikan bakal ada pemain berkualitas yang didatangkan Bhayangkara FC sebelum musim baru bergulir. 

"Ya karena itu tadi, saya harus bicara dengan coach Paul dahulu. Memang pergerakan kita adem ayem saja sejauh ini, tapi sepertinya kita dapat bek kiri dengan label timnas," celoteh Sumardji. 

Bhayangkara FC memang belum mendatangkan pemain sejauh ini. Namun mereka telah melepas dua pemain, yaitu Ilham Udin Armyn dan Nur Iskandar.

Baca Juga:
Sambut Liga 1 2020, Greg Nwokolo Jauhi Instagram

Penulis: Adie Prasetyo

Load More