Irwan Febri Rialdi
Logo resmi klub Persita Tangerang. [Laman resmi Persita]

Bolatimes.com - Klub promosi Persita Tangerang serius menghadapi Liga 1 2020. Beberapa langkah telah dilakukan, salah satunya dengan melepas banyak  pemain lama di Liga 2 2019 lalu.

Sebagai gantinya, Persita bakal mendatangkan pemain-pemain yang lebih berkualitas. Ini seperti disampaikan oleh manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara.

Nyoman menyebut pemain-pemain yang datang telah memiliki pengalaman bermain di Liga 1. Namun, saat ini pihak Persita belum bisa memperkenalkan pemain-pemain baru tersebut karena sebagian besar dari mereka masih terikat kontrak dengan klub lamanya. 

Baca Juga:
Besok, Shin Tae-yong dan Asistennya Tiba di Indonesia

"Sebagian besar pemain baru belum bisa diumumkan sekarang karena masih ada kontrak dengan klub sebelumnya. Ya, kemungkinan pertengahan Januari (2020) baru bisa gabung semua pemain baru itu," celoteh Nyoman saat dihubungi, Selasa (7/1/2020).

Lebih lanjut, Nyoman menyebut timnya juga telah mengantongi sejumlah pemain asing anyar. Meski tidak disebutkan namanya, ia mengatakan pemain-pemain tersebut belum pernah bermain di Indonesia sebelumnya. 

Diungkapkan Nyoman, keempat legiun asing tersebut masing-masing berasal dari Argentina, Ukraina, Bosnia dan Krygiztan. Mereka semua akan diperkenalkan pada pertengahan Januari ini. 

Baca Juga:
Persebaya Surabaya Resmi Datangkan Patrich Wanggai

"Asing juga sama dengan lokal, mereka akan datang pertengahan Januari. Yang pemain asing, mereka belum pernah bermain di sini, mudah-mudahan bisa bersaing bersama dengan pemain lain," tandas Nyoman.

Persita Tangerang akan tampil di Liga 1 2020 dengan status tim promosi, bersama dengan Persiraja Banda Aceh dan Persik Kediri.

Penulis: Adie Prasetyo

Baca Juga:
Hasil Undian Piala FA: Liverpool dan Man City Berjumpa Lawan Mudah

Load More