Rauhanda Riyantama
Gelandang asing Persib Bandung, Omid Nazari. (Instagram/@persib_official).

Bolatimes.com - Manajemen Persib Bandung menunggu rekomendasi dari pelatih Robert Rene Alberts soal kepastian siapa pemain yang dipertahankan dan yang akan dilepas dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2020.

Sebelumnya, Persib sudah memastikan melepas penyerang asingnya Kevin van Kippersluis dan Hariono. Keduanya tidak akan diperpanjang kontraknya yang habis pada Desember ini.

"Sekarang kita lagi proses. Kalau ada final dari pelatih pasti diumumkan," ujar Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono, seperti dikutip dari Suara.com.

Baca Juga:
Prediksi Leicester City Vs Liverpool: Duel Panas di Boxing Day

Sementara Ezechiel N'douassel tidak jelas nasibnya. Kabarnya Eze akan hengkang dari skuat Maung Bandung. Dua pemain asing lainnya, yakni Nick Kuipers dan Omid Nazari akan tetap dipertahankan.

Pesepakbola Persib Bandung selebradi saat mencetak gol ke gawang Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (10/7). (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Adapun para pemain lokal, banyak di antara mereka yang akan habis masa kontraknya dalam waktu dekat. Manajemen masih menunggu siapa saja yang akan bertahan maupun yang hengkang.

"Karena ada yang habis bulan Januari, ada yang akhir Februari, jadi ada yang kita bicarakan," ujar Teddy.

Baca Juga:
PSSI: Perkenalan Shin Tae-yong sebagai Pelatih Timnas Tak Jadi Hari Ini

Sebagai tambahan amunisi, Teddy menyebut ada sekitar lima pemain anyar yang akan merapat ke Bandung. Namun, ia enggan membocorkan nama lima pemain anyar yang akan datang di awal tahun 2020.

"Iya (lima pemain). Belum ada (nama), tunggu tanggal mainnya. Nanti awal tahun depan."

Baca Juga:
Evan Dimas Segera Menikah, Sudah Temuai Wedding Organizer

Load More