Rauhanda Riyantama
Logo Liga 1 2019. [Dok. PT LIB]

Bolatimes.com - PSS Sleman sukses melumat Tira Persikabo di pekan terakhir Liga 1 2019. Bertanding di Stadion Maguwoharjo, Minggu (22/12/2019), skuat Super Elang Jawa menang telak 5-2.

PSS sudah unggul lebih dulu di awal babak pertama. Adalah Irkham Zahrul Mila yang sukses memecah kebuntuan lewat tendangan keras dari dalam kotak penalti lawan di menit ke-3.

Kemudian PSS berhasil mencetak tiga gol lagi di babak pertama. Dua gol dilesakkan oleh Kushedya Hari Yudo (32', 39') dan satu gol lainnya dicetak Ocvian Chanigio (38').

Baca Juga:
Link Live Streaming Bali United Vs Madura United, Laga Perayaan Tuan Rumah

Tira Persikabo kemudian berhasil mempekecil kedudukan menjadi 4-2. Yang menjadi aktor bagi kubu tim tamu adalah Khurshed Beknazarov berkat dua golnya di menit ke-51 dan 76'. 

Kemudian di masa injury time, PSS kembali mencetak gol untuk kelima kalinya. Kali ini giliran pemain muda mereka bernama Arsyad Ramadhan yang menutup laga dengan kemenangan 5-2.

Berkat hasil ini, PSS Sleman kini berhasil finis di posisi delapan dengan koleksi 48 poin di klasemen akhir Liga 1 2019. Sementara kekalahan ini membuat Tira Persikabo mengakhiri liga musim ini di posisi ke-15.

Baca Juga:
Link Live Streaming Persipura Vs Borneo FC, Target Tuan Rumah Petik 3 Poin

Sementara di laga lainnya, Persib Bandung berhasil mengalahkan PSM Makassar 5-2. Laga ini begitu spesial buat salah satu penggawa Maung Bandung, yakni Hariono, lantaran menjadi laga perpisahan usai kontraknya tak diperpanjang.

Selain itu, Barito Putera berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor 3-0. Kemudian Persipura harus puas bermain imbang 2-2 lawan Borneo FC.

Berikut klasemen terbaru Liga 1 2019.

Baca Juga:
Jadwal Liga 1 di Pekan Terakhir, Asa Persipura Kunci Posisi Runner-up

Klasemen terbaru Liga 1 2019.

 

Load More