Rauhanda Riyantama
Pemain dan official tim Bali United merayakan kegembiraan mereka usai memastikan meraih gelar juara Liga 1 2019, di Stadion GOR H Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, Senin (2/12/2019). Bali United mengunci gelar juara kompetisi Liga 1 2019 di pekan ke-30 setelah mengalahkan Semen Padang FC 2-0. (ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

Bolatimes.com - Jawara Liga 1 2019, Bali United, akan melakoni laga terakhirnya di musim ini dengan menghadapi Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (22/12/2019) 19.00 WIB. Laga tersebut bisa disaksikan secara langsung di Indosiar atau melalui live streaming.

Big match tersebut tentu sudah ditunggu-tunggu fansnya kendati sudah tak berpengaruh untuk kedua tim. Namun, Bali United tentu mengincar kemenangan demi memberi kado spesial di momen penyerahan trofi juara Liga 1.

Bali United sendiri berhasil menyegel juara Liga 1 2019 di pekan ke-30, yang mana laga masih menyisakan empat pertandingan. Sebab, poin yang telah dikumpulkan oleh Serdadu Tridatu tidak bisa dikejar lagi oleh kontestan lain.

Baca Juga:
Link Live Streaming Persipura Vs Borneo FC, Target Tuan Rumah Petik 3 Poin

Kini Bali United telah mengumpulkan 64 poin dari 33 laga. Mereka unggul 10 angka dari Persebaya Surabaya yang untuk sementara berada di posisi dua.

Perkiraan susunan pemain:

Bali United: I Made Wirawan; Michael Orah, William Pacheco, Gunawan Dwi Cahyo, Dias Angga; Fadil Sausu, Paulo Sergio, Brwa Nouri; Irfan Bachdim, Lilipally, Spasojevic

Baca Juga:
Jadwal Liga 1 di Pekan Terakhir, Asa Persipura Kunci Posisi Runner-up

Pelatih: Srefano Cugurra Teco

Madura United: M. Ridho; Guntur Ariyadi, Jaime Xavier, Ante Bakmaz, Kadek Raditya; Asep Berlian, Diego Asis, Syahrian Abimanyu; Andik Vermansyah, Rakic, Beto

Pelatih: Rasiman

Baca Juga:
Bahagianya Henderson Bisa Bawa Liverpool Juara Piala Dunia Antarklub 2019

Berikut link live streaming Bali United vs Madura United.

Live streaming Bali United vs Madura United

Live streaming Bali United vs Madura United

Load More