Irwan Febri Rialdi
Penyerang Chelsea, Olivier Giroud (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Inter Milan dikabarkan akan mendapat amunisi baru di lini depan pada bursa transfer musim dingin 2019. Amunisi yang dimaksud adalah striker Chelsea, Olivier Giroud

Menurut surat kabar Prancis, L'Equipe, Inter Milan telah mencapai kesepakatan personal dengan sang pemain. Sehingga, Inter Milan tinggal mengurus masalah transfer saja dengan Chelsea.

Olivier Giroud dilaporkan bakal bergabung Inter Milan. (Twitter/@brfootball).

Inter Milan memang membutuhkan tambahan pemain di lini serang. Sebab, Alexis Sanchez yang dipinjam dari Manchester United tengah cedera. Sehingga, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez terus menjadi pilihan utama.

Baca Juga:
Perpanjang Kontrak di Liverpool, Apa Komentar Jurgen Klopp?

Di sisi lain, Giroud juga sudah tidak betah di Chelsea. Ia beberapa waktu belakangan ini juga blak-blakan mengungapkan ketidaknyamannya karena kerap duduk di bangku cadangan.

Giroud tak kunjung mendapat posisi utama pada musim 2019/2020. Di bawah kendali Frank Lampard, pemain asal Prancis itu baru tujuh kali tampil di semua kompetisi. Itu pun lebih banyak sebagai pemain pengganti.

Padahal, Giroud berstatus sebagai penyerang utama Timnas Prancis. Ia tentu membutuhkan lebih banyak menit bermain agar tidak kehilangan tempat di Piala Eropa 2020 mendatang.

Baca Juga:
Hasil Lengkap Liga 1 2019 Jumat (14/12/2019), Dua Tim Degradasi

Load More