Senin, 04 Juli 2022
Irwan Febri Rialdi : Selasa, 10 Desember 2019 | 17:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Jadwal siaran langsung dan link live streaming Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam pada laga final SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa (10/12/2019).

Kedua tim sama-sama sudah lama puasa tidak mendapat medali emas dari cabang olahraga (cabor) sepak bola sejak lama.

Indonesia sudah 28 tahun atau terakhir kali mendapat medali tersebut pada 1991 silam. Uniknya saat itu SEA Games juga berlangsung di Filipina.

Oleh karenanya, ini menjadi kesempatan yang sangat bagus menang di tempat yang bersejarah ini. Jika melihat ke belakang, perjalanan Pasukan Merah Putih road to final cukup mulus.

Dari lima laga di babak penyisihan grup dan satu di semifinal, Garuda Muda --julukan timnas Indonesia U-22-- hanya sekali menelan kekalahan. Satu-satunya kekalahan Indonesia didapat saat berhadapan dengan Vietnam yang berkedudukan 1-2.

Total, Indonesia telah menciptakan 21 gol dan empat kemasukan. Selain itu, penggawa timnas Indonesia U-22 Osvaldo Haay berpeluang menjadi top skorer di ajang ini setelah mencetak delapan gol.

Pertandingan Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam di Stadion Rizal Memorial, dijadwalkan akan disiarkan oleh stasiun televisi RCTI pada Selasa (10/12/2019) pukul 19.00 WIB.

Namun, para pecinta sepak bola sekalian juga bisa menyaksikan duel tersebut melalui live streaming melalui gawai Anda di link berikut.

Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam

*Catatan: Perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

BACA SELANJUTNYA

3 Pelajaran yang Bisa Dipetik dari Laga Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam