Rauhanda Riyantama
Pemain Arema FC, Makan Konate (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol di gawang Sriwijaya FC dalam pertandingan Liga I GOJEK di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Minggu (9/12/2018). Arema FC mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor akhir 2-1. (ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto)

Bolatimes.com - Arema FC akan melakoni laga tandang menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Rabu (27/11/2019). Dalam laga ini, skuat Singo Edan membidik tiga poin demi beranjak ke papan atas klasemen Liga 1 2019.

Sebagaimana diketahui, Arema saat ini berada di posisi enam dengan 42 poin. Hanya terpaut tiga poin dari Borneo FC yang saat ini menempati posisi dua klasemen.

Namun, di laga kali ini pelatih Arema Milomir Seslija harus putar otak. Pasalnya, pelatih yang akrab disapa Milo tidak bisa menurunkan pemain andalannya, Makan Konate.

Baca Juga:
Madrid dan City Main Imbang, Ini Hasil Lengkap Liga Champion Dini Hari Tadi

Konate dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning. Pemain yang berposisi gelandang serang itu mendapat kartu kuning ketiganya saat berhadapan dengan Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (23/11/2019).

Absennya Konate tentu cukup merugikan. Sebab, Arema FC gagal mendapatkan kemenangan setelah kalah di dua pertandingan terakhir.

Pelatih baru Bhayangkara FC Paul Munster (kiri). (Instagram@bhayangkarafc)

Namun, pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster tidak menganggap hal tersebut sebagai sebuah keuntungan. Baginya, tanpa Konate, Singo Edan tetap berbahaya.

Baca Juga:
Gara-gara Nonton Timnas U-22, Maria Ozawa Kalahkan Tagar TimnasDay

"Konate pemain bagus dan kunci sukses Arema. Tapi bukan hanya dia di sana. Secara keseluruhan Arema bagus," kata Munster dalam jumpa pers jelang pertandingan, Selasa (26/11/2019).

"Pemain yang akan gantikan dia (Makan Konate) pasti ingin menunjukkan kualitasnya. Sama seperti kita saat kehilangan pemain dan yang lain harus bersaing. Sebenarnya situasi Arema dan kita itu sama," pungkasnya.

Bhayangkara FC saat ini ada di peringkat sembilan klasemen sementara Liga 1 2019 dengan perolehan 38 poin. Sementara Arema FC berada tiga tingkat di atasnya dengan 42 poin.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-22 Kalahkan Thailand, Netizen: Pantesan Ada Maria Ozawa

Load More