Galih Priatmojo
Pesepakbola Persib Bandung Febri Hariyadi (kiri) berebut bola dengan pesepakbola Barito Putera Roni Beroperay (kanan) saat menjalani laga lanjutan liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (24/11/2019). Pertandingan tersebut berlangsung imbang dengan skor 0-0. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp.

Bolatimes.com - Persib Bandung harus puas berbagi angka setelah bermain imbang saat menjamu Barito Putera pada lanjutan Liga 1 2019, Minggu (24/11/2019).

Pada laga yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat tersebut skuat Maung Bandung mengakhiri laga kontra Barito Putera imbang tanpa gol.

Barito Putera meski berstatus sebagai tamu toh justru mampu tampil trengginas di awal babak pertama. Mereka bahkan nyaris unggul setelah memanfaatkan kesalahan Ardi Idrus yang bermaksud mengumpan pada kiper I Made Wirawan.

Baca Juga:
Viral! Skuat Timor Leste Hingga Thailand Alami Nasib Apes Jelang SEA Games

Umpan yang tanggung coba dimanfaatkan oleh penyerang Barito Putera, Rafael. Namun beruntung ia gagal melepas tembakan tepat ke gawang kosong di menit ke-12.

Tersentak dengan percobaan serangan yang dilakukan Barito Putera, Persib Bandung coba meningkatkan tensi. Mereka mencoba berbalik menekan lewat Febri Hariyadi, Omid dan Frets. Sayang upaya untuk unggul lebih dulu gagal.

Skor kacamata pun bertahan hingga babak pertama usai.

Baca Juga:
Pelatih Brescia Tak Ajak Balotelli Jelang Lawan AS Roma, Ini Musababnya

Pesepakbola Persib Bandung Frets Butuan (tengah) menendang bola ke gawang Barito Putera saat menjalani laga lanjutan liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (24/11/2019). Pertandingan tersebut berlangsung imbang dengan skor 0-0. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp.

Memasuki babak kedua, Persib Bandung yang tak ingin kehilangan muka di depan publik sendiri kembali berusaha membongkar pertahanan skuat Laskar Antasari.

Namun, lagi-lagi berkat kecemerlangan kiper Adhitya, gawang Barito Putera berhasil diamankan hingga bubaran.

Dengan hasil ini Persib Bandung masih tertahan di peringkat tujuh klasemen sementara dengan raihan 41 poin. Sedangkan Barito Putera juga urung beranjak dari posisi 14 dengan 31 poin.

Baca Juga:
Bawa Spurs Putus Tren Buruk di Liga Inggris, Mourinho Malah Minta Maaf

Kegagalan Persib memetik kemenangan di Si Jalak Harupat memperpanjang rekor tak pernah menang dari Barito Putera.

Tercatat sepanjang bergulirnya Liga 1, skuat Maung Bandung urung mampu menaklukkan Barito Putera. Rinciannya 6 kali main, 4 imbang 2 kali kalah.

Baca Juga:
Zainudin Amali Minta Malaysia Minta Maaf Resmi Soal Insiden Suporter

Load More