Rauhanda Riyantama
Pemain Timnas Indonesia U-23, Muhammad Rafli (kedua kiri) melakukan selebrasi bersama rekannya Feby Eka Putra (kiri) setelah membobol gawang Timnas Iran U-23 pada pertandingan persahabatan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (13/11/2019). (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/wsj)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-22 akan menjalani uji coba terakhirnya kontra Iran di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (16/11/2019). Ujian terakhir skuat timnas Indonesia U-22 sebelum SEA Games 2019.

Ini merupakan pertemuan kedua. Sebelumnya kedua tim saling berhadapan yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, beberapa waktu lalu.

Pelatih timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri mengatakan uji coba ini sebagai persiapan menentukan pemain yang akan dibawa ke SEA Games. Oleh sebab itu, juru taktik asal Sumatera Barat itu akan mencoba kemampuan beberapa pemain.

Baca Juga:
Spanyol Menang Telak, Ini Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2020 Dini Hari Tadi

Namun, Indra tidak ingin beberapa pemainnya mengalami cedera. Oleh sebab itu, ia tidak akan memaksakan beberapa pemain untuk tampil secara penuh.

"Kami akan melakukan beberapa pergantian pemain. Informasi dari tim medis akan kami kumpulkan untuk melihat kondisi terakhir pemain," kata Indra Sjafri.

"Seperti kami lihat di laga pertama, beberapa pemain harus saya ganti. Seperti Syahrial Abimanyu yang sedikit terkena cedera hamstring," jelasnya.

Baca Juga:
Hasil Liga 1 2019: Banjir Gol, Persija Sukses Kandaskan Persela 4-3

Sementara itu, Iran sedang dilanda kelelahan usai menjalani pertandingan pertama. Pelatih Hamid Estili mengaku tidak bisa melakukan persiapan maksimal.

"Kami tak punya waktu tidur dan istirahat cukup. Ini menjadi masalah buat kami," ujar Hamid Estili.

Perkiraan susunan pemain:

Baca Juga:
Kenalin Nih! Si Cantik Noa Saez, Gebetan Baru Neymar

Timnas Indonesia U-22 (4-3-3): Muhammad Riyandi; Asnawi Mangkualam, Nurhidayat Haji Haris, Andi Setyo Nugroho, Firza Andika; Muhammad Luthfi Kamal, Evan Dimas Darmono, Egy Maulana Vikri; Osvaldo Haay, Irkham Zahrul Mila, Muhammad Rafli

Pelatih: Indra Sjafri

Timnas Iran U-23 (3-5-2): Meraj Esmaeili Esfahani; Mohammad Mioslemipour, Aref Gholami, Aref Aghasi Kolahsorkhi; Omid Nor Afkan, Mohammad Sharifi, Mohammad Mehdi Mehdikha, Reza Shekari Ghezelghayeh, Amir Roustaei; Mehdi Ghayedi, Mohammadreza Azadi

Pelatih: Hamid Estili

Load More