Galih Priatmojo
Striker Persija Jakarta Marko Simic berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar dalam laga terakhir Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018). (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Bolatimes.com - Pemain yang mengantarkan kemenangan Persija Jakarta atas Borneo FC, Marko Simic mengaku masa kontraknya akan habis pada akhir tahun ini. Pencetak quattrick saat menghadapi Borneo FC itu membeberkan sudah dapat tawaran kontrak dari manajemen Persija.

Selain itu, Simic juga mengakui ada tawaran dari klub lain. Namun, pemain bernomor punggung sembilan itu tidak menyebutkan klub mana yang ingin meminangnya.

Baca Juga:
Persija Menang Besar atas Borneo FC, Berikut Hasil dan Klasemen Liga 1

"Soal kontrak, tim (Persija) sudah menawarkan saya dan ada klub lain juga yang menawar saya," kata Simic di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (11/11/2019).

Akan tetapi, Simic mengaku belum mau memikirkan masa depannya. Saat ini, ia ingin fokus lebih dahulu bersama dengan Persija.

Striker Persija Jakarta Marko Simic melakukan selebrasi usai mencetak gol keempat ke gawang Borneo FC pada laga pertandingan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Senin (11/11/2019). Pada laga pertandingan tersebut Persija Jakarta berhasil menang atas Borneo FC dengan skor akhir 4-2. ANTARA FOTO/Risky Andrianto

"Masalah ini semoga cepat selesai supaya saya bisa fokus ke sepak bola saja. Karena ini sedikit mengganggu, semoga manajemen tahu apa yang harus dilakukan dan semoga menjadi happy ending buat semuanya," ucapnya.

Baca Juga:
Arkadia Luncurkan Serbada.com saat Festival Belanja Online Global 11.11

Lebih lanjut, Simic akan berbicara perihal kontraknya dengan manajemen Persija. Ia yakin adanya putusan yang baik dari manajemen.

"Saya pikir masalah ini (kontrak) sudah ada di media selama dua bulan terakhir. Ini tak bagus buat klub dan pemain. Persija tim besar, tahu bagaimana respek ke pemain dan memberi award ke pemain," curhatnya.

"Persija saya yakin tahu apa yang harus dilakukan. Saya tak mau diskusi masalah ini terlalu banyak, lebih baik fokus ke setiap pertandingan. dan saya yakin klub tahu apa yang harus dilakukan," pungkasnya.

Baca Juga:
Ketum PSSI Tegaskan McMenemy Tetap Dampingi Timnas Indonesia ke Malaysia

Simic sudah bersama dengan Persija sejak awal tahun 2018. Ia sukses mengantarkan Macan Kemayoran --julukan Persija-- jadi juara Piala Presiden 2018 dan Liga 1 2018.

Load More