Rauhanda Riyantama
Para pemain PSS Sleman merayakan kemenangan saat menghadapi Barito Putra di Stadion Maguwoharjo pekan lalu. [@psssleman / Instagram]

Bolatimes.com - PSS Sleman akan menjamu Persija Jakarta pada pertandingan pekan ke-24 Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, kamis (24/10/2019). Duel PSS vs Persija ini tentunya sangat menarik untuk disaksikan.

Laga ini menjadi kesempatan yang bagus bagi PSS untuk membalas kekalahan di putaran pertama. Di mana saat itu, PSS takluk 0-1 dari Persija ketika bermain di Stadion Patriot, Bekasi.

Tentu, bagi PSS bukan hal mustahil mengalahkan Persija. Dengan dukungan penuh Sleman Fans yang sangat fanatik, tentu hal tersebut bisa terwujud.

Baca Juga:
Chamberlain Senang Bukan Main Akhirnya Cetak Gol Lagi di Liga Champions

Apalagi, skuat Super Elang Jawa sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Mereka belum terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir dan kini menempati posisi lima klasemen sementara.

Meski berat, pelatih PSS Seto Nurdiyantoro menginginkan anak asuhannya bekerja maksimal. Ini demi perolehan tiga poin dan kandang, sekaligus membalas kekalahan.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (18/10/2019). (Suara.com/Irwan Febri Rialdi)

"Bagaimanapun kami akan berusaha untuk memenangkan pertandingan sekaligus revans atas hasil pertemuan pertama," kata Seto.

Baca Juga:
Meski Liverpool Menang Besar, James Milner Mengaku Ada Sedikit Penyesalan

Tapi, PSS tidak mau anggap remeh Persija Jakarta. Apalagi, di pertandingan terakhir mereka bisa mengalahkan PSM Makassar dalam laga away dengan skor 1-0.

"Persija dalam tren yang bagus. Di laga away mampu menang lawan PSM. Perubahan pelatih dan pemain mampu memberikan dampak yang positif," jelasnya.

Sementara di kubu Persija, tim berjuluk Macan Kemayoran itu sedang percaya diri. Meski sulit mendapat kemenangan di markas PSS, Pasukan Ibu Kota optimistis.

Baca Juga:
Riko Simanjuntak Yakin Persija Dapat Atasi PSS Sleman

"Saya tahu PSS sedang dalam posisi yang lebih baik. Di sepak bola tidak ada yang mustahil. Semoga hasil di Makassar kemarin berlanjut di Sleman," ujar Riko Simanjuntak.

Perkiraan Susunan Pemain

PSS Sleman (4-4-2): Ega Rizky; Bagus Nirwanto, Alfonso De La Cruz, Ikhwan Ciptady, Derry Rachman; Dave Mustaine, Guilherme Felipe de Castro, Wahyu Sukarta, Haris Tuharea; Antoni Putro Nugroho, Yevhen Bokhasvili

Pelatih: Seto Nurdiyantoro

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Rezaldi Hehanussa, Xandao, Fachrudin Aryanto, Novri Setiawan; Rohit Chand, Sandi Sute, Joan Tomas; Riko Simanjuntak, Heri Susanto, Marko Simic

Pelatih: Edson Tavares

Load More