Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Alex Oxlade-Chamberlain sukses mencetak dua gol saat Liverpool melumat Genk 4-1. (FRANÇOIS WALSCHAERTS / AFP)

Bolatimes.com - Gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, semringah pertandingan comeback-nya di Liga Champions 2019/2020 berakhir manis. Ia berhasil membantu The Reds meraih kemenangan 4-1 atas Genk.

Liverpool menghadapi Genk dalam lanjutan fase grup Liga Champions di Luminus Arena, Belgia, Kamis (24/10/2019) dini hari WIB. Pada pertandingan itu, Chamberlain mencetak dua gol, masing-masing pada menit ke-2 dan 57.

Dua gol Liverpool lainnya disumbangkan oleh Sadio Mane dan Mohamed Salah. Sementara satu gol balasan tuan rumah dilesakkan oleh Stephen Odey.

Baca Juga:
Meski Liverpool Menang Besar, James Milner Mengaku Ada Sedikit Penyesalan

Gol itu pun menandai kembalinya Chamberlain di Liga Champions. Pada musim 2018/2019, ia sama sekali tidak tampil dalam satu pertandingan pun karena cedera hamstring dan lutut.

"Saya tidak tahu apakah Liga Champions merindukan saya, tetapi yang pasti saya merindukannya. Sangat menyenangkan bisa kembali ke turnamen ini," kata Chamberlain kepada BT Sport, dikutip BBC.

"Ini adalah turnamen khusus untuk dimainkan. Sangat menyenangkan melihat teman-teman saya bisa bermain sangat baik pada tahun lalu, saya berada di bangku cadangan, dan menyaksikan teman-teman membawanya (trofi) pulang" lanjutnya.

Baca Juga:
Riko Simanjuntak Yakin Persija Dapat Atasi PSS Sleman

"Senang bisa kembali ke starting line-up dan mendapatkan beberapa gol adalah bonus. Tapi kita harus lebih baik jika kita ingin melangkah lebih jauh di turnamen," tutup mantan pemain Arsenal itu.

Pada musim 2019/2020, Chamberlain telah tampil dalam 10 pertandingan bersama Liverpool di semua kompetisi. Enam di antaranya adalah laga Liga Primer Inggris.

Baca Juga:
Liverpool Lumat Genk, Berikut Hasil Lengkap Liga Champions

Load More