Galih Priatmojo
Pemain Arema FC Johan Ahmad (kanan) mencoba melewati pemain PS Sleman Arsyad Yusgiantoro (kedua kanan) saat pertandingan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Rabu (15/5/2019). Pertandingan tersebut menjadi pembuka Liga 1 2019 dan hingga berita ini diturunkan skor masih 1-1. ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko

Bolatimes.com - Arema FC akan menjamu PSS Sleman dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 Selasa (24/9/2019). Berikut Link siaran langsungnya.

Pertandingan Arema FC vs PSS Sleman akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Selasa (24/9/2019) pukul 15.30 WIB.

Laga ini akan menjadi kesempatan bagi tuan rumah Singo Edan --julukan Arema FC -- untuk bangkit setelah sudah puasa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir.

Baca Juga:
Vietnam U-16 Tak Lolos Piala Asia, Media Ini Tuding Ada Persekongkolan

Pada laga terakhir, Hamka Hamzah Cs ditaklukkan 0-2 saat menyambangi markas Persela Lamongan. Tentu saja, Arema FC tidak ingin tumbang di depan pendukungnya.

Di sisi lain, PSS Sleman baru saja memetik kemenangan dalam laga tandang terakhir setelah membawa pulang tiga poin dari lawatan ke kandangan Semen Padang.

Meski demikian, kondisi itu tidak membuat pihak PSS Sleman lebih diuntungkan. Seto Nurdiyantoro selaku pelatih PSS Sleman justru mewaspadai semangat Arema FC untuk bangkit.

Baca Juga:
Soal Pilihan Pemain Terbaik FIFA 2019, Messi Ternyata Jagokan Ronaldo

"Arema FC dalam beberapa pertandingan belum menunjukkan hasil positif dala. Saya pikir, pertandingan besok (nanti-red) mereka memiliki motivasi lebih. Itu salah satu hal yang perlu kami waspadai," kata Seto.

PSS Sleman saat ini berada di posisi keenam klasemen sementara Liga 1 2019 dengan koleksi 28 poin. Unggul satu poin dari Arema FC yang tercecer di urutan ketujuh.

Pertandingan Arema FC vs PSS Sleman akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar pada Selasa (24/9/2019) pukul 15.30 WIB

Baca Juga:
Komentar Jurgen Klopp usai Sabet Gelar Pelatih Terbaik FIFA 2019

Laga seru ini juga bisa disaksikan lewat live streaming di HP Anda di link siaran langsung Arema FC vs PSS Sleman.

Namun untuk menyaksikan pertandingan lewat tautan di atas, konsumen diharuskan berlangganan Vidio Premier Platinum dengan biaya mulai Rp10.000 per hari.

 

Baca Juga:
Alasan Kebugaran, Juventus Istirahatkan Ronaldo saat Hadapi Brescia

Load More