Galih Priatmojo
Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman (kiri) dan pemainnya Gavin Kwan Adsit (kanan) dalam jumpa pers usai pertandingan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (23/9/2019). (Adie Prasetyo Nugraha/suara.com).

Bolatimes.com - Usai pekan lalu dihajar Bhayangkara FC 4-1, kali ini Barito Putera dikalahkan Persija Jakarta. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (23/9/2019), Persija menang tipis 1-0 atas Barito.

Kekalahan tersebut membuat Barito Putera tertahan di zona degradasi. Baru mengumpulkan 16 poin dari 20 laga, Evan Dimas dan kawan-kawan saat ini menempati posisi 17.

Baca Juga:
Debut Manis Sudirman Bawa Persija Jakarta Lepas dari Zona Degradasi

Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman mengaku kecewa timnya gagal membawa pulang poin dari laga tandang pekan ini dan gagal keluar dari zona merah. Namun, ia tetap mengapresiasi perjuangan keras anak-anak asuhannya dalam laga tersebut.

"Kembali kami menelan kekalahan. Dengan kekalahan ini kami masih belum bisa beranjak dari posisi 17 dan ini sesuatu yang tidak mengembirakan," kata pelatih yang akrab disapa Djanur dalam jumpa pers usai pertandingan.

"Walau pertandingan berat, tapi sebenarnya kita bisa mengimbangi lawan. Saya ucapkan selamat kepada Persija dan saya yakin anak-anak sudah berjuang keras hari ini," tambahnya.

Baca Juga:
Jose Mourinho Prediksi Manchester United Cuma Mampu Finis di Posisi Ini

Winger Persija Jakarta, Heri Susanto. [Twitter resmi Persija Jakarta]

Lebih lanjut, pelatih yang pernah menukangi Persebaya Surabaya mengaku anak asuhannya tidak akan pernah menyerah. Ia yakin Samsul Arif dan kawan-kawan punya keinginan untuk bangkit.

"Kami tetap punya semangat menatap pertandingan berikutnya. Semoga bisa mendapatkan kemenangan di laga berikutnya supaya keluar dari zona degradasi," pungkasnya

Sementara itu, penggawa Barito Putera Gavin Kwan Adsit mengaku ia dan rekan-rekannya sudah berjuang di Patriot. Namun, ada penurunan tempo di babak kedua yang membuat performa Barito Putera menurun.

Baca Juga:
Menang Besar atas Persipura, Persib Bandung Masih Tertahan di Posisi Ini

"Saya ucapkan selamat untuk Persija karena dapat tiga poin. Jujur, babak pertama kami main imbang dengan mereka walau dari awal sampai akhir kena serangan terus. Tidak tahu kenapa di babak kedua pemain kita tidak sama dengan babak pertama dan akhirnya kita harus menerima hasil hari ini," ujar Gavin.

Load More