Galih Priatmojo
Caretaker Persija Jakarta Sudirman (tengah) dan pemainnya Heri Susanto (kanan) dalam jumpa pers usai pertandingan melawan Barito Putera di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (23/9/2019). (Adie Prasetyo Nugraha/suara.com).

Bolatimes.com - Persija Jakarta menuai hasil positif pada pekan ke-20 Liga 1 2019. Skuat Macan Kemayoran mampu mempertahankan tiga poin di kandang setelah mengalahkan Barito Putera dengan skor 1-0 di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (23/9/2019). 

Kemenangan tersebut mendongkrak posisi Persija dari 16 ke posisi 13. Sementara Barito Putera masih tertahan di peringkat 17, atau satu posisi di atas dasar klasemen.

Kemenangan Macan Kemayoran --julukan Persija-- ini juga jadi debut manis bagi caretaker, Sudirman.

Baca Juga:
Jose Mourinho Prediksi Manchester United Cuma Mampu Finis di Posisi Ini

"Alhamdulillah hari ini kita bisa memenangkan pertandingan. Ini poin yang sangat penting bagi kita," kata Sudirman dalam jumpa pers usai pertandingan.

"Karena posisi di bawah itu bukan posisi seharusnya kita berada. Pertandingan ini sangat seru, karena Barito Putera juga main untuk menang," ia menambahkan.

"Saya bersyukur pemain-pemain bisa menunjukkan kemauan besar untuk menang sehingga kita bisa dapat hasil maksimal," ungkapnya.

Baca Juga:
Menang Besar atas Persipura, Persib Bandung Masih Tertahan di Posisi Ini

Gol semata wayang Persija dicetak oleh Heri Susanto di menit 51. Heri sendiri masuk pada menit 40 menggantikan Novri Setiawan yang mengalami cedera.

"Alhamdulillah kita beryukur atas hasil ini. Mudah-mudahan ini awal kebangkitan Persija, ke depannya semoga kami bisa lebih maksimal lagi dan terus menang," ujar Heri.

"Alhamdulillah juga bisa dikasih rezeki untuk cetak gol. Tapi, untuk saat ini siapapun yang cetak gol tidak masalah, yang penting Persija menang," pungkasnya.

Baca Juga:
Dua Gol El Loco Bawa PSIM Sementara Naik ke Posisi Tiga Klasemen Liga 2

Load More