Galih Priatmojo
Ekspresi para pemain Manchester United setelah kalah dari West Ham United pada lanjutan Liga Primer Inggris di London Stadium, Minggu (22/9/2019). [IAN KINGTON / AFP]

Bolatimes.com - Setelah sempat dipermalukan Crystal Palace, kini Manchester United kembali menerima kekalahan keduanya setelah dihajar West Ham United. Berlaga di London Stadium, Setan Merah kalah dengan skor 0-2, Minggu (23/9/2019) kemarin.

Tercatat saat ini Manchester United praktis baru menang dua kali dari enam laga yang sudah dijalani. Ashley Young dkk saat ini mengemas delapan poin dan terlempar di urutan delapan klasemen sementara liga.

Melihat hasil kurang greget yang didapat Manchester United di awal kompetisi membuat mantan manajernya, Jose Mourinho angkat bicara. Dilansir dari Sky Sports, Mou menyebut bahwa Manchester United musim ini akan kesulitan untuk bersaing dengan tim-tim selevel Liverpool atau rival sekotanya Manchester City.

Baca Juga:
Dua Gol El Loco Bawa PSIM Sementara Naik ke Posisi Tiga Klasemen Liga 2

Manajer Manchester United memberi arahan kepada Romelu Lukaku saat menghadapi Young Boys di Grup H Liga Champions. Dalam laga yang digelar di Old Trafford, Rabu (28/11/2018), MU menang tipis 1-0 [AFP]

Mengingat amunisi serta kemampuan yang sudah ditunjukkan di lapangan, saran eks juru taktik Real Madrid dan AC Milan itu Ole Gunnar Solskjaer sudah waktunya untuk menentukan target di akhir musim.

"Saya melihat Manchester United harus sudah menentukan sikapnya dan targetnya yang jelas untuk tim," ungkapnya.

Pelatih yang berhasil membawa Setan Merah finis sebagai runner up di musim 2017/18 lalu itu meramalkan bahwa Manchester United kemungkinan takkan jauh melangkah dari empat besar.

Baca Juga:
Nekat Datang ke Sidoarjo, Pendukung Persib Dihadang Polisi

"Dari luar saya melihat mereka akan finis di antara posisi keempat dan keenam. Itu sudut pandang saya dan saya rasa mereka bukanlah tim yang mampu berjuang untuk posisi dua besar, sudah pasti. Saya pikir akan menjadi sebuah pencapaian yang bagus bagi mereka apabila mampu finis di empat besar hingga kembali ke Liga Champions," jelasnya.

"Jadi ini alasan saya kenapa tim harus segera mematok target di akhir musim. Tapi jika targetnya cuma mencoba finis empat besar dan sama sekali tidak berjuang demi gelar ya itu keadaan yang sempurna untuk membawa sejumlah pemain muda menjajal sesuatu di masa mendatang," tukasnya.

Baca Juga:
Ini Evaluasi Bima Sakti untuk Timnas Indonesia U-16 Usai Lolos Piala Asia

Load More