Galih Priatmojo
Pemain Timnas Indonesia menyanyikan lagu Indonesia Raya sebelum bertanding dengan Timnas Malaysia saat laga perdana Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (5/9/2019). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/aww.

Bolatimes.com - Timnas Indonesia vs Thailand akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada Selasa (20/9/2019).

Laga ini akan menarik karena kedua tim sama - sama memburu kemenangan di fase grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022

Kapten timnas Indonesia Andritany Ardhiyasa (kiri), Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy (kedua kiri), pelatih Thailand Akira Nishino (kedua kanan), kiper Thailand Kawin Thammasatchanan (kanan) saat memberikan keterangan pers jelang kedua tim berhadapan, Senin (9/9/2019). (Adie Prasetyo Nugraha/suara.com).

Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy pun tahu bahwa skuatnya butuh tiga poin setelah di laga pertamanya mereka dikalahkan Malaysia 2-3.

Baca Juga:
Media Asing Ini Heran Animo Suporter Anjlok Jelang Indonesia vs Thailand

Simon pun berharap skuatnya mampu bangkit dan move on menghadapi Thailand setelah mereka dikalahkan Malaysia pada 5 September lalu.

"Mungkin, masih ada beberapa orang yang sedih dan sakit karena itu. Tetapi, kami profesional. Hidup kami ditentukan menang atau kalah sekarang," kata Simon McMenemy.

Sementara Thailand juga memburu tiga poin saat datang ke Jakarta setelah di laga pertamanya mereka hanya bermain imbang tanpa gol melawan Vietnam.

Baca Juga:
Bocor Prediksi Starting XI Thailand untuk Hadapi Indonesia, Netizen: Serem

Namun hasil lima pertemuan terakhir kurang begitu bagus buat Indonesia dimana skuat Garuda menelan tiga kali kekalahan dan dua kali menang.

Laga Timnas Indonesia vs Thailand di SUGBK akan kick off pada Selasa (10/9/2019) pukul 19:30 WIB dan akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi TVRI dan Mola TV.

Aksi Andritany Ardhiyasa dan kawan kawan menghadapi Thailand juga bisa disaksikan dari HP Anda lewat link Siaran Langsung ini.

Baca Juga:
Begini Kronologi Polemik PB Djarum dengan KPAI Hingga Beasiswa Dihentikan

Load More