Galih Priatmojo
Suporter Indonesia (Sumber: the-afc.com)

Bolatimes.com - Media Thailand, Siamsport menyoroti menurunnya animo suporter untuk mendukung Timnas melawan Timnas Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (10/9/2019).

Siamsport melalui artikel terbarunya pada Selasa (10/9/2019) siang WIB, keheranan apakah suporter Indonesia tidak berminat menyaksikan duel melawan Thailand. Ia mempertanyakan hal itu dalam judul berita.

"Benarkah hanya 7000 tiket yang terjual untuk melawan Thailand?" tulis Siamsport.

Baca Juga:
Ini yang Paling Ditakuti Pemain Thailand Saat Menghadapi Timnas Indonesia

Media Thailand soroti sepinya suporter Timnas Indonesia.

Kabar ini tampaknya juga membuat suporter Thailand kaget. Sebab, baru dua jam diterbitkan, pemberitaan Siamsport tersebut langsung dibuka sebanyak 12 ribu lebih pembaca.

Data penjualan tiket dalam pemberitaan Siamsport sendiri mengacu pada hasil penjualan tiket pada Senin (9/9/2019) malam. Saat itu, data mencatat, baru ada sekitar 7.000 tiket yang terjual secara online.

Namun, informasi terbaru, tiket pertandingan Indonesia melawan Thailand sudah laku sebanyak 12 ribu lembar. Jumlah ini kemungkinan bertambah, mengingat PSSI dikabarkan telah mencetak 65 ribu lembar tiket.

Baca Juga:
Dipimpin Wasit Asal Cina, Media Thailand Takut Kenangan Buruk Ini Terulang

Minimnya animo suporter Indonesia diduga tak lepas dari kekalahan di laga sebelumnya melawan Malaysia. Selain skuat Garuda menelan kekalahan dengan skor 2-3, laga itu juga akhirnya berujung dengan kericuhan.

Load More