Rauhanda Riyantama
Bek Persebaya, Otavio Dutra. (Sumber: Instagram/@otaviodutr)

Bolatimes.com - Bek naturalisasi Timnas Indonesia, Otavio Dutra berbicara kekuatan yang dimiliki oleh Malaysia. Menurut pemain Persebaya Surabaya itu, level Indonesia masih berada di atas Malaysia.

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Malaysia pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (5/9/2019).

Baca Juga:
Transfer Alexis Sanchez ke Inter Milan Tergantung Anthony Martial, Mengapa?

Otavio Dutra mengatakan pertandingan Indonesia versus Malaysia layaknya pertandingan derby. Oleh karenanya, pemain kelahiran Brasil tersebut tidak sabar ikut serta dalam pertandingan tersebut.

"Saya tahu Malaysia memiliki kualitas. Tapi, Indonesia lebih di atas," kata Otavio Dutra usai ditemui di Pakansari, beberapa waktu lalu.

"Melawan Malaysia layaknya derby bagi timnas Indonesia. Saya selalu menonton pertandingan timnas Indonesia, baik itu kelompok umur karena saya cinta negara ini," jelas pemain berusia 34 tahun itu.

Baca Juga:
Resmi, Arema FC Perkenalkan Takafumi Akahoshi sebagai Pemain Baru

Meski begitu, Otavio Dutra masih belum mendapat kepastian bakal tampil menghadapi Malaysia. Sebab, berkas naturalisasi masih belum rampung.

Namun, proses naturalisasi yang dijalani sudah memasuki tahap akhir. Ia hanya tinggal menunggu tanda tangan dari pihak berwenang untuk mendapatkan paspor dan KTP.

"Saya masih menunggu surat dari Komisi III DPR RI. Setelah itu, tanda tangan dari presiden baru bisa mendapatkan KTP dan paspor Indonesia," pungkasnya.

Baca Juga:
Tandang ke Jakarta, Pelatih PSM Makassar Tak Cemas soal Keamanan

Load More