Rauhanda Riyantama
Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez. (Instagram/@ManchesterUnited)

Bolatimes.com - Masa depan Alexis Sanchez bersama Manchester United benar-benar masih buram. Sanchez belakangan dikabarkan bakal segera dilepas ke Inter Milan, namun laporan teranyar menyebut kepindahan bisa saja batal.

Ya, cedera yang dialami Anthony Martial saat Manchester United dipermalukan Crystal Palace 1-2 di Old Trafford pada laga pekan ketiga Liga Primer Inggris 2019/2020, Sabtu (24/8/2019), diyakini menjadi salah satu alasan bisa menahan Sanchez untuk meninggalkan Old Trafford. Mengingat bursa transfer musim panas Eropa bakal segera ditutup pada 2 September 2019.

Sebelumnya, Inter Milan santer dikabarkan siap mengamankan servis Sanchez dengan status pinjaman untuk musim 2019/2020 ini, sebelum mungkin membelinya secara permanen pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang.

Baca Juga:
Jelang Lawan PSM Makassar, Banuelos Minta Jakmania Tak Bikin Masalah

Nah, di saat kubu Manchester United dan Inter Milan menyelesaikan soal detil peminjaman ini, Martial malah mengalami cedera pada laga kontra Palace.

Striker Manchester United, Anthony Martial (kiri) dan sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer. [Oli SCARFF / AFP]

The Daily Mail mengklaim jika Martial harus menepi untuk waktu yang cukup lama. Alhasil, Manchester United akhirnya bakal mempertahankan Sanchez, setidaknya sampai bursa transfer kembali dibuka pada Januari 2020 mendatang.

Dengan cederanya Martial, stok penyerang tengah Setan Merah saat ini praktis tinggal menyisakan Sanchez dan youngster Mason Greenwood.

Baca Juga:
Disinggung Status Baru Klub Ibu Kota, Ini Tanggapan Pelatih Mitra Kukar

Load More