Galih Priatmojo
Pesepak bola Barito Putera Rafael Feital Da Silva (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Tira Persikabo Muhammad Rifad Marasabessy (kiri) dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman Martapura, Kalimantan Selatan, Jumat (9/8/2019). Tira Persikabo menang atas Barito Putera dengan skor 4-2.ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/wsj.

Bolatimes.com - Dua penghuni papan atas klasemen sementara Liga 1 2019, PS Tira-Persikabo dan Bali United akan bentrok petang ini. Berikut link siaran langsung laga kedua tim di pekan ke-14 Liga 1 2019, Kamis (15/8/2019).

Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor itu diprediksi akan berjalan sangat menarik karena memperebutkan posisi klasemen teratas Liga 1 2019.

Tira-Persikabo saat ini masih memimpin klasemen Liga 1 2019 dengan poin 29 dari 13 laga. Sementara Bali United menempel ketat di urutan kedua dengan terpaut satu poin.

Baca Juga:
Bikin Ulah di Klub, Rizky Pora Dicoret dari Timnas Indonesia

Pelatih Tira-Persikabo Rahmad Darmawan (tengah) dan pemainnya Lloris Arnaud (kiri) dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan kontra Bali United. [Suara.com/Adie Prasetyo]

Bermain di kandang sendiri, tentu Tira-Persikabo akan memanfaatkan sebaik-baiknya. Raihan tiga poin tentu diincar oleh tim asuhan Rahmad Darmawan ini.

"Jadi untuk anak-anak mereka akan bermain seperti biasa. Tapi, untuk bertahan mereka saya minta lebih ekstra," kata pelatih Rahmad Darmawan

Sementara di kubu Bali United, ini menjadi kesempatan bagi pasukan Stefano Cugurra Teco untuk menyalip posisi puncak klasemen Liga 1 2019.

Baca Juga:
Fakta Menarik Kemenangan Liverpool di Piala Super Eropa 2019

"Kita sudah fokus melakukan recovery pemain, buat taktik lawan Tira-Persikabo. Semua pemain saya bawa ke sini dan semuanya sangat semangat buat main besok," ujar Teco.

Pertandingan Tira Persikabo vs Bali United akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar pada Kamis (15/8/2019) pukul 18.30 WIB.

Laga Tira Persikabo vs Bali United  juga bisa disaksikan secara live streaming di link laman vidio.com dan link laman Indosiar.com.

Baca Juga:
Lampard Tetap Puas meski Timnya Gagal Juara Piala Super Eropa

Load More