Galih Priatmojo
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic saat memimpin timnya menghadapi Persija Jakarta di leg pertama final Piala Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Bolatimes.com - Akhir pekan ini, juara Piala Indonesia, PSM Makassar akan bertandang ke markas Borneo FC di lanjutan pekan ke-13 Liga 1 2019

Skuat Juku Eja tengah dalam motivasi tinggi jelang menghadapi Borneo FC. Kesuksesan merebut gelar Piala Indonesia setelah 19 tahun membuat pelatih PSM Darije Kalezic percaya diri bisa memetik hasil positif di Samarinda.

"Saat ini tugas kami hanya tinggal di Liga 1. Secara peringkat, tim kami masih belum menduduki posisi yang bagus di klasemen karena memang banyaknya pertandingan kami di Liga yang masih tertunda. Makanya tugas kami akan mengejar setiap pertandingan dengan hasil yang baik, supaya kami bisa kembali bersaing di papan atas," kata Darije Kalezic, kemarin.

Baca Juga:
Ole Siap Turunkan Bek Termahal Jelang Manchester United vs Chelsea

Pesepakbola dan official PSM Makassar berselebrasi usai keluar sebagai juara Piala Indonesia 2019, di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (6/8/2019). PSM Makassar keluar sebagai juara setelah menang pada laga final leg kedua melawan Persija Jakarta dengan skor agregat 2-1. ANTARA FOTO/Abriawan Abhe

Kalezic mengatakan jadwal pertandingan yang mepet di Liga 1 2019 tak membuat anak asuhnya kehilangan semangat bertanding. Justru, dikatakan Kalazic, Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan semakin termotivasi usai merebut gelar juara Piala Indonesia 2019.

"Dalam musim ini, tim kami menjalani tiga kompetisi sekaligus, makanya kondisi itu membuat para pemain sudah terbiasa menjalani pertandingan yang demikian padat," katanya menambahkan.

Ia berharap para pemainnya tetap punya semangat yang tinggi menghadapi laga berat melawan tuan rumah Borneo FC.

Baca Juga:
Fakta Ciamik Usai Liverpool Gulung Norwich, Mohamed Salah Bukukan Sejarah

"Kami telah melupakan pesta juara kemarin, dan saat ini kami harus fokus menghadapi pertandingan Liga melawan Borneo FC. Kami berharap bisa mendapatkan poin di Samarinda ini," sambungnya seperti dikutip Antara.

Sementara itu, pemain PSM Makassar, Ferdinand Sinaga mengatakan jika penggawa Juku Eja siap meredam keperkasaan Borneo FC di Stadion Segiri.

"Kami akan bermain sebaik mungkin, dan semoga kami bisa membawa pulang hasil yang baik pula," pungkas Ferdinand.

Baca Juga:
Tira-Persikabo Gulung Barito Putera, Berikut Klasemen Sementara Pekan ke-13

Load More