Galih Priatmojo
Pemain anyar Manchester United, Harry Maguire. [AFP]

Bolatimes.com - Bek termahal sejagad, Harry Maguire bakal diturunkan saat Manchester United menghadapi Chelsea di pekan pertama Liga Primer Inggris, Minggu (11/8/2019).

"Harry siap untuk dimainkan. Saya yakin, saat diminta bermain dia akan habis-habisan," kata manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer.

"Paul juga bisa bermain, semua pemain saat ini dalam kondisi bagus. Memang sudah menjadi bagian dari rencana untuk memastikan kondisi mereka siap tempur," tambahnya dalam wawancara dengan MUTV di situs resmi klub.

Baca Juga:
Fakta Ciamik Usai Liverpool Gulung Norwich, Mohamed Salah Bukukan Sejarah

Ole mengatakan pembelian Maguire menjadi solusi untuk lini pertahanan Setan Merah mengingat Eric Baily mengalami cedera parah saat melakoni tur pramusim dan harus menepi hingga waktu yang cukup panjang.

Harry Maguire resmi gabung Manchester United. (Twitter/@manutd).

Harry Maguire dibeli Manchester United dengan harga 80 juta poundsterling dari Leicester City. Angka tersebut menjadikannya sebagai pemain bertahan termahal di dunia menggeser Virgil van Dijk (75 juta poundsterling).

"Harry membuat saya terkesan. Ia lebih tinggi dan besar dari yang saya perkirakan. Dia akan memberikan dampak yang bagus untuk tim," sambung manajer asal Norwegia.

Baca Juga:
Tira-Persikabo Gulung Barito Putera, Berikut Klasemen Sementara Pekan ke-13

Sementara cedera ringan yang dialami Pogba sudah membaik sehingga sang gelandang berpaspor Prancis itu bisa tampil sebagai starter di laga perdana Manchester United di musim 2019/20 yang akan berlangsung akhir pekan ini.

"Paul kembali berlatih satu hari setelah pertandingan melawan AC Milan. Saya tidak mau mengambil risiko dengan cederanya, namun ia ambil bagian pada laga uji coba melawan Blackburn beberapa hari setelahnya."

Baca Juga:
Bayern Munchen Berhasrat Boyong Ivan Perisic usai Gagal Dapat Leroy Sane

Load More