Galih Priatmojo
Pemain Persija Jakarta, Bruno Matos berduel dengan gelandang PSM Makassar, Marc Klok dalam pertandingan leg pertama final Piala Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (21/7). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Bolatimes.com - PSM Makassar dalam kondisi siap tempur menghadapi Persija Jakarta pada pertandingan tunda final leg kedua di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (6/8/2019). Hal tersebut ditegaskan sang pelatih, Darije Kalezic.

"Kita sudah tidak sabar untuk memainkan laga kedua dari final Piala Indonesia, seperti yang saya ucapkan sebelumnya di mana seharusnya pertandingan ini dilangsungkan, bahwa saya sangat bangga kepada pemain bahwa mereka membuat situasi ini terjadi," kata Kalezic dalam jumpa pers jelang pertandingan, kemarin.

"Di periode awal musim ini kita sudah bisa memainkan pertandingan untuk mendapatkan trofi. Kita siap untuk besok dan saya kira dengan bantuan fans kita yang luar biasa kita bisa melakukannya," sambungnya.

Baca Juga:
Sempat Unggul Babak Pertama, Bhayangkara FC Main Imbang Lawan Madura United

Kapten PSM Makassar Wiljan Pluim (kedua kiri) memberikan keterangan pers jelang kontra Persija Jakarta di Makassar, Senin (5/8). ANTARA FOTO/HO/Media PSM

Beberapa pemain PSM yang sebelumnya mengalami masalah kebugaran sudah siap diturunkan. Diantaranya Rahmat, Asnawi Mangkualam dan Wiljan Pluim.

"Mereka siap, mereka latihan kemarin, mereka latihan hari ini juga, mereka tidak ada masalah," ungkap Kalezic.

"Saya intruksikan tim saya untuk terus aktif selama 90 menit dan terorganisir," pungkasnya.

Baca Juga:
Gabung Man United, Harry Maguire: Saya Tak Sabar Memulai Musim Baru

Pesepak bola Persija Jakarta selebrasi usai mencetak ke gawang PSM Makassar di pertandingan Final Piala Indonesia 2018-2019 leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (21/7). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Untuk merebut trofi, Juku Eja --julukan PSM Makassar-- wajib menang dengan selisih dua gol di leg kedua. Pasalnya, Persija telah mengantongi kemenangan 1-0 dari pertandingan leg pertama yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 21 Juli lalu.

Load More