Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri saat memberikan keterangan pers usai laga menghadapi PSIM Yogyakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (2/6/2019) malam. [bolatimes.com/Muhammad Ilham Baktora]

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri menyebut kalah dan menang bukan target pada pertandingan kali ini. Hal itu diungkapkan menjawab hasil imbang tanpa gol saat melakoni uji coba kontra PSIM Yogyakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (2/6/2019) malam.

Gagal melesakkan gol ke gawang PSIM Yogyakarta, Indra Sjafri mengaku memiliki target sendiri dalam memainkan anak asuhnya pada laga uji coba tersebut.

"Kita di sini memanggil potensi-potensi baru. Tiga hari kita di sini (Yogyakarta) untuk pemusatan latihan. Memang hasilnya belum sesuai dengan harapan. Namun kami telah memiliki target bagi pemain pemain baru itu. Sehingga kalah dan menang bukan patokan kami apakah mereka siap bermain atau tidak," ungkap Indra Sjafri.

Baca Juga:
Uji Coba Kontra PSIM Yogyakarta, Timnas Indonesia U-23 Ditahan Imbang

Menurutnya, capaian target tersebut sudah dikantongi manajemen pelatih Garuda Muda. Sehingga ke depan bakal dilakukan evaluasi sebelum tampil di Singapura.

"Nanti tetap kami evaluasi, untuk evaluasi hal yang telah saya rencanakan ada yang sesuai target dan tidak. Yang jelas dari pertandingan ini akan kami perbaiki ke depan," pungkasnya.

Setelah menutup rangkaian pemusatan latihan dengan melakoni uji coba kontra PSIM Yogyakarta, Timnas Indonesia U-23 bakal melanjutkan persiapan menuju Singapura. Rencananya Garuda Muda bakal berlabuh dari Indonesia menuju Singapura pada 5 Juni mendatang.

Baca Juga:
Ini yang Dikorbankan Mohammed Salah untuk Raih Trofi Liga Champions

Load More