Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Timnas Indonesia U-23 hadapi PSIM Yogyakarta dalam uji coba yang dihelat di Stadion Sultan Agung, Minggu (2/6/2019), malam. Laga berakhir imbang dengan skor 0-0. [bolatimes.com/Muhammad Ilham Baktora]

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-23 harus puas bermain imbang tanpa gol pada laga uji coba kontra tim Liga 2, PSIM Yogyakarta, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Minggu (2/6/2019) malam WIB.

Laga ini sendiri merupakan bagian dari persiapan Timnas Indonesia U-23 jelang turun di turnamen mini Merlion Cup di Singapura, yang akan dihelat pada 7-9 Juni 2019.

Setelah laga berjalan dengan tempo lambat di babak pertama, Timnas Indonesia U-23 cukup tertekan pasca half-time.

Baca Juga:
Ini yang Dikorbankan Mohammed Salah untuk Raih Trofi Liga Champions

Tim tuan rumah PSIM mengancam via Ichsan Pratama dan Hendika Arga Permana. Tak berselang lama, peluang emas PSIM yang didapat Cristian Gonzales pada menit 49 juga masih belum membuahkan gol.

Kiper Timnas Indonesia U-23, M. Dicky Indrayana tampil gemilang untuk mementahkan peluang-peluang tersebut.

Timnas Indonesia U-23 ganti mengancam via Sani Rizki Fauzi pada menit 67. Sayang, tembakan sang gelandang masih belum bisa membuahkan hasil.

Baca Juga:
Ini Dua Kandidat Pelatih Baru Newcastle United Pilihan Sheikh Khaled

Cristian Gonzales gagal memanfaatkan umpan silang dari sisi kiri para menit 81. Penyerang gaek eks Timnas Indonesia itu kalah berduel dengan pemain belakang Timnas Indonesia U-23.

Kedua kesebelasan saling jual-beli serangan di sisa waktu pertandingan. Meski demikian, tak ada gol yang tercipta hingga wasit meniupkan peluit panjang.

Susunan Pemain

Baca Juga:
Ditinggal Lomba, Medali Atlet Olimpiade Ini Raib Digondol Maling

Timnas Indonesia U-23: 30-Nadeo Argawinata; 14-Asnawi Mangkualam, 5-Bagas Adi, 2-Andi Setyo, 26-Rizqi Dwi; 7-Muhammad Lutfi Kamal, 19-Hanif Sjahbandi, 8-Witan Sulaiman, 18-Gian Zola, 24-Feby Eka; 17-Septian Satria Bagaskara.

Pelatih: Simon McMenemy (Skotlandia)

PSIM Yogyakarta: 58-I Putu Pager; 16-Fandy Edy, 28-Aditya Putra Dewa, 44-Achmad Hisyam, 77-Tedi Berlian; 18-Raymond Tauntu, 8-Hendika Arga Permana, 4-Muhammad Agung, 23-Ichsan Pratama, 9-Raphael Maitimo; 10-Cristian Gonzales.

Baca Juga:
Bukukan 12 Gol, Lionel Messi Jadi Top Skorer Liga Champions 2018/2019

Pelatih: Vladimir Vujovic (Montenegro)

Load More