Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora
Pemain Persib Bandung, Gozhali Siregar tengah berduel dengan pemain Persipura Jayapura. (Dok Persib)

Bolatimes.com - Kerap menelan kekalahan di setiap laga pembuka, pelatih Persib BandungRobert Rene Alberts bertekad akan mengubah tren tersebut. Menjamu Persipura Jayapura pada pekan pembuka Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/2019) malam, menjadi penentuan Persib untuk menunjukkan ketajamannya di laga tersebut.

“Saya tahu dalam dua musim terakhir (2017-2018) Persib selalu sulit menang pada laga pertama. Namun, kini sudah saatnya mengubah tren tersebut. Biarkan hal tersebut menjadi masa lalu, sekarang kami harus hentikan itu dan menang,” kata Alberts, dikutip dari laman resmi klub, Jumat (17/5/2019).

Pihaknya mengaku bakal merencanakan strategi khusus di laga perdana nanti. Ia bertekad memutus tradisi yang tak pernah menang di setiap laga pembuka dalam beberapa musim terakhir.

Baca Juga:
Tak Melulu Anarkis, Begini Aksi Bonek Usai Timnya Ditundukkan Bali United

Menjadi catatan baik bagi skuat Pangeran Biru karena berhasil mengalahkan lawan-lawannya selama bermain di kandang sendiri.

Mantan pelatih PSM Makassar itu menegaskan, Supardi Nasir dan kawan-kawan dalam performa terbaik jelang pertandingan tersebut. Mereka siap menunjukkan permainan terbaik bagi Bobotoh.

“Semua orang tentunya sangat antusias menyambut pekan pertama kompetisi ini. Kami sudah menyiapkan energy dan mental dengan baik. Kami fokus untuk mencuri tiga poin,” tandas pelatih berpaspor Belanda itu.

Baca Juga:
Kalah 2-1 dari Kalteng Putra, Suporter PSIS Lakukan Aksi Protes

Load More