Rauhanda Riyantama
Striker Persija Jakarta Marko Simic berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar dalam laga terakhir Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018). (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Bolatimes.com - Kabar gembira bagi Jakmania. Pasalnya, bomber andalan Persija Jakarta, yaitu Marko Simic akan tiba di Jakarta pada malam ini, Kamis (9/5/2019).

Hal itu dipastikan setelah Simic mengunggah foto sedang berada di bandara sembari memperlihatkan tiket pesawat dari Sydney menuju Jakarta di akun Instagram miliknya. Tentu, hal tersebut memastikan bahwa urusan hukum pemain berusia 31 tahun di Australia telah selesai.

Media officer Persija Jakarta, Dwi Putra membenarkan hal tersebut. Pemain asal Kroasia tersebut akan tiba di Jakarta pada malam ini.

Baca Juga:
Mewek Seperti Bayi, Ini Momentum Pochettino Menangis Hingga Sujud Syukur

Namun, Simic belum bisa ikut berlatih dengan rekan-rekannya malam ini yang berlangsung di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma. Sebab, ada beberapa urusan yang harus diselesaikan oleh sang pemain.

Sebagaimana diketahui, Simic sebelumnya dituduh melakukan tindakan pelecehan seksual, sejak Februari lalu. Tuduhan tersebut membuatnya tertahan di Australia lantaran paspor miliknya disita pihak berwenang.

Baca Juga:
Beri Selamat Spurs dan Liverpool, Inisial W Ini Banjir Dukungan Netizen

Simic diharuskan mengikuti persidangan akibat perbuatannya. Namun, Simic dinyatakan tidak bersalah karena tidak ada bukti yang menguatkan, serta saksi yang memberatkan.

Ditambah lagi, korban selaku pelapor tidak hadir saat Marko Simic menjalani sidang.

Baca Juga:
Tak Mau Ambil Risiko, Arsenal Siap Main Bertahan di Kandang Valencia

Load More