Galih Priatmojo
Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino tak kuasa menangis usai timnya melenggang ke partai final Liga Champions usai menang agregat atas Ajax Amsterdam di laga leg kedua semifinal, Kamis (9/5/2019) dini hari tadi. [ADRIAN DENNIS / AFP]

Bolatimes.com - Secara ajaib, Tottenham Hotspur mampu melangkah ke partai final Liga Champions usai menundukkan Ajax Amsterdam dengan sangat dramatis. Saking dramatisnya, layaknya nonton telenovela, Mauricio Pochettino sampai menangis hingga sujud syukur menyambut kemenangan Spurs.

Datang ke Stadion Johan Cruijff dengan beban berat, Tottenham Hotspur berhasil mengubah takdirnya setelah mampu menggulingkan Ajax Amsterdam pada leg kedua semifinal Liga Champions dengan skor 3-2, Kamis (9/5/2019) dini hari tadi. Atas hasil itu Spurs menang agregat 4-3.

Seusai peluit panjang dibunyikan, tangis pun pecah. Tak hanya dari para penggawa Ajax Amsterdam yang harus tersingkir, tetapi juga dari para penggawa Tottenham Hotspur yang untuk kali pertama dalam sejarah tembus ke partai final Liga Champions.

Baca Juga:
Beri Selamat Spurs dan Liverpool, Inisial W Ini Banjir Dukungan Netizen

Seperti dikutip dari Sportbible, pelatih Spurs, Mauricio Pochettino tercyduk juga turut menangis usai laga bubaran. Tangisnya pun makin tak terbendung saat menyalami satu persatu pemain serta stafnya yang berada di tengah lapangan.

Tak hanya menangis, Pochettino juga meluapkan kegembiraan atas keberhasilan Tottenham Hotspur tersebut dengan sujud syukur.

Baca Juga:
Tak Mau Ambil Risiko, Arsenal Siap Main Bertahan di Kandang Valencia

Load More