Galih Priatmojo
Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman berebut bola dengan penyerang Bali United, Irfan Bachdim saat pertandingan leg pertama perempat final Piala Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/4/2019). [Antara/Fikri Yusuf]

Bolatimes.com - Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman dikritik netizen saat mengunggah foto pose yoga ala penyerang Liverpool, Mohamed Salah beberapa waktu lalu.

Persija Jakarta bakal kembali menghadapi ujian berat. Setelah tersingkir dari ajang Piala AFC 2019, skuat Macan Kemayoran akan melakoni laga penentuan leg kedua Piala Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (5/5/2019).

Jelang menghadapi Bali United pada leg kedua perempat final Piala Indonesia, Persija Jakarta mendapat sorotan. Selain dihantam badai cedera, sejumlah netizen juga menyoroti soal pertahanan Macan Kemayoran yang lemah.

Baca Juga:
Menangi Laga di Final New Zealand Open, Jonatan Christie Ukir Sejarah

Beberapa pun menumpahkan kritikan pada bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman saat mengunggah foto pose yoga ala Mohamed Salah di akun Instagramnya empat hari lalu.

Namun, tak sedikit dari para netizen yang mengomentari soal performa Maman sebagai palang pertahanan Persija Jakarta. Beberapa netizen menganggap eks penggawa Timnas Indonesia itu mudah panik sehingga pertahanan Persija kerap dibobol lawan.

Baca Juga:
Diterpa Badai Cedera, Persija Dipastikan Pincang Hadapi Bali United

Ini seperti yang diungkap oleh sejumlah netizen berikut.
@leo.ilham.ronaldo "Latihan mulu menangnye kaga"

@dlijarsuf_ "Pensiun aja besok bang maman"

alpiekurniawan78 "Latihan mulu kapan menang nyh....Jak Mania Bogor"

Baca Juga:
Jelang Hadapi Persija, Teco Terkenang Memori Indah Bersama Jakmania

@ucimlim87 "Bek persija selalu kelelahan di menit 70an,,fokus fokus fokus"

@yusnan_17 "Jangan grogi lagi ya bang kalau main santai aja"

@vidijhp "kebanyakan gaya"

Baca Juga:
Bocoran Bos Inter Milan soal Nasib Luciano Spalleti pada Musim Depan

@its_me_lalakristianto "Duuh bang @memendurehmen56 .. pencitraan Mulu gawean nya .. tolong lah di perbaiki lagi performa nya .. keep focus !! atau udah waktunya regenerasi center bek ??"

@adefurqonn "Bang @memendurehmen56 maaf bang saya mau ngasih saran menurut saya dan orang yg menonton di televisi. Di era coach Ivan Kolev Abang bermain panik, tidak tenang, dan tidak fokus di pertandingan. Itu kenapa bang ? Kami semua percaya Klo Abang itu salah satu bek terbaik di Indonesia, sudah terbukti musim lalu kita sedikit kebobolan. Semoga cepat kembali performa terbaiknya untuk saat ini kelemahan kita ada di pemain belakang. Ga kasian apa sama Andritany bang? Anggaplah Andritany sebagai sang raja yg harus di jaga. Jgn sampai ada yg mendekati @andritany," tulisnya.

Load More