Galih Priatmojo
CEO Persija Jakarta Ferry Paulus. (Suara.com/Adie Prasetyo)

Bolatimes.com - Laga leg babak 8 besar Piala Indonesia antara Persija Jakarta vs Bali United dipastikan mundur dari jadwal semula yang akan dihelat pada 4 Mei 2019. Selain jadwal yang berubah, lokasi pertandingan juga turut dipindahkan.

Hal itu dikarenakan tidak adanya izin untuk menggunakan Stadion Patriot. Izin tak keluar lantaran masih dalam periode pasca Pemilu 2019. 

Kubu Bali United melalui akun Instagram resminya telah mengumumkan bahwasanya laga leg kedua akan digelar pada 5 Mei 2019. Dan untuk venue, bukan di Stadion Patriot, melainkan di Stadion Wibawa Mukti yang berada di Cikarang.

Baca Juga:
Bintang Ajax Merendah Jelang Hadapi Tottenham di Semifinal Liga Champions

CEO Persija, Ferry Paulus pun membenarkan hal ini. Menurutnya, tidak ada pilihan lain selain menggunakan Stadion Wibawa Mukti. 

"Iya, SUGBK (Stadion Utama Gelora Bung Karno) dipakai Ed Sheraan (untuk konser). Patriot karena di tengah kota, izin tidak keluar karena finalisasi perhitungan suara Pilpres (2019) tanggal 4-5 (Mei). Hanya ada Wibawa Mukti saja," terang Ferry Paulus seperti dikutip dari Suara.com, Selasa (30/4/2019).

Baca Juga:
Ini Syarat Agar PSM Makassar Bisa Lolos Semifinal Zona Asia Tenggara AFC

Sebagaimana diketahui, sebelumnya kedua tim telah memainkan leg pertama yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada 26 April 2019, dengan Bali United sebagai tuan rumah.

Laga tersebut dimenangkan oleh Bali United dengan skor 2-1. Dua gol tuan rumah diborong Stefano Lilipaly pada menit 52 dan 81, sementara Persija mencetak gol tandang via sang bomber gaek, Bambang Pamungkas pada menit 85.

Baca Juga:
Dihantui Kelelahan, Ivan Kolev Yakini Persija Bisa Atasi Becamex Binh Duong

Load More