Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Ekspresi Gelandang Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong saat menang melawan Real Madrid pada 5 Maret 2019 (Gabriel Bouys/AFP)

Bolatimes.com - Gelandang sekaligus bintang Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong, tidak merasa bahwa timnya lebih diunggulkan ketika menghadapi Tottenham Hotspur di babak semifinal Liga Champions 2018/2019. Meski begitu, ia tetap optimis untuk meraih kemenangan.

Ajax akan menyambangi markas Tottenham di Stadion Tottenham Hotspur, Rabu (1/5/2019) dini hari WIB. Jika melihat kiprah De Godenzonen pada beberapa laga terakhir, Ajax kembali diunggulkann meraih kemenangan.

Di laga tandang Liga Champions 2018/2019, Ajax belum sekalipun menelan kekalahan. Teranyar, anak asuh Erik ten Hag sukses menjungkalkan dua raksasa Eropa, Juventus dan Real Madrid di rumah mereka.

Baca Juga:
Aktris Seksi Ini Sukses Buat KO Juara Dunia Tinju Kelas Menengah di Ranjang

Namun, De Jong sama sekali tika mengira timnya kali ini akan diunggulkan melawan Tottenham. Terlebih, Spurs tampil bagus di Liga Primer Inggris dengan unggul dari Chelsea, Arsenal, dan Manchester United, di klasemen sementara.

Meski demikian, gelandang 21 tahun itu tidak terlalu peduli karena status unggulan tidak menjamin sebuah tim bisa mengantongi kemenangan.

"Aku rasa kami bukan favoritnya. Mereka bermain di Premier League dan tampil bagus," De Jong, dilansir dari OneFootball.

Baca Juga:
Tertohok, Diserang Pelatih Spurs Begini Jawaban Pedas Pelatih Ajax

"Di atas kertas, kami tidak lebih baik daripada mereka, tapi juga tidak lebih buruk. Tidak masalah siapa favoritnya, selama kami lolos ke babak berikutnya," tuturnya menambahkan.

Pertandingan nanti akan jadi pertemuan ketiga mereka tim di kompetisi Eropa atau yang pertama sejak 1981. Sebelumnya Tottenham berhasil meraih dua kemenangan di babak pertama Piala Winners 1981/1982, yakni 3-1 dan 3-0.

Baca Juga:
Tetap Jadikan David de Gea Jadi Pilihan Utama, Ole Kamu Ngga Kapok!

Load More