Rauhanda Riyantama
Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic (kanan) dan pemain PSM Makassar Wiljan Pluim (kiri) pada jumpa pers sehari jelang pertandingan melawan Home United di matchday kelima Piala AFC 2019. [Suara.com/Adie Prasetyo]

Bolatimes.com - Bertindak sebagai tuan rumah, PSM Makassar bertekad untuk mengamankan poin penuh atas tamunya Home United pada pertandingan kelima Grup H Piala AFC 2019. Pertandingan itu sendiri bakal berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (30/4/2019).

Tambahan tiga poin akan membuat posisi PSM Makassar di puncak klasemen Grup H semakin kokoh. Dengan demikian peluang Juku Eja lolos ke babak semifinal zona Asia Tenggara Piala AFC 2019 semakin besar.

Sebagaimana diketahui, saat ini PSM Makassar berada di puncak klasemen Grup H dengan perolehan delapan poin. PSM unggul satu poin dari Home United yang menempati posisi kedua.

Baca Juga:
Mengenaskan, Pemain Asal Republik Ceko Ini Meninggal Usai Bela Klubnya

"Kami pemimpin grup. Kami tentu mau tetap memimpin grup ini. Kami mau buat langkah besar untuk jadi pemimpin grup sampai akhir pertandingan di fase grup," kata Pelatih PSM, Darije Kalezic dalam jumpa pers jelang pertandingan, Senin (29/4/2019) di Hotel Lor In, Sentul, seperti dilansir dari Suara.com.

"Besok kesempatan kita untuk ini (pertahankan puncak klasemen). Kami akan lakukan apapun untuk mewujudkannya," katanya menambahkan.

Ini merupakan pertemuan kedua PSM dengan Home United di fase grup. Saat bermain di Singapura, kedua tim bermain imbang 1-1.

Baca Juga:
Garuda Select akan Hadapi Arsenal U-16 Besok Kamis, Ini Kata Dennis Wise

Senada dengan Kalezic, kapten PSM, Wiljan Pluim, juga bertekad memetik kemenangan dalam laga ini demi mempertahankan posisi puncak klasemen.

"Saya pikir kita harus raih tiga poin dan kita akan jadi pemenang grup. Itu yang kita semua mau," ujar Pluim.

"Tiga poin besok penting setelah kita sebelumnya bermain imbang 1-1. Besok kami akan tunjukan kita tim terbaik dan tiga poin jadi langkah nyata untuk jadi pemimpin grup ini," pungkasnya.

Baca Juga:
Pamer Perut Rata nan Seksi, Jennifer Bachdim Hot Mom Banget deh

Load More