Rauhanda Riyantama
Josef Sural saat membela Timnas Republik Ceko di Kualifikasi Piala Eropa 2016. (EMMANUEL DUNAND / AFP)

Bolatimes.com - Kabar duka kembali menyelimuti dunia sepak bola. Terbaru, Josef Sural, pemain asal Republik Ceko yang membela klub Turki, Alanyaspor, ditemukan meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan seusai pertandingan.

Melansir dari Mirror, bus yang membawa tujuh pemain Alanyaspor pulang setelah bertanding melawan Kayserispor dalam lanjutan Liga Super Turki di Kadir Has Sehir Stadium, Minggu (28/4/2019). Namun nahas, bus tersebut mengalami kecelakaan.

Insiden tersebut berawal ketika ketujuh pemain tersebut menyewa sebuah bus untuk pulang. Sementara pemain lain beserta staf pergi dengan bus tim dan mobil sendiri.

Baca Juga:
Pamer Perut Rata nan Seksi, Jennifer Bachdim Hot Mom Banget deh

Saat baru berjalan lima kilometer dari Kayseri, bus mengalami kecelakaan. Menurut laporan kepolisian setempat, kedua sopir yang mengemudi bus tersebut tertidur.

''Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari Kepala Kepolisian setempat, saat itu ada dua supir yang berada dalam mobil, namun mereka mengantuk. Tabrakan terjadi akibat keduanya tertidur,'' ungkap pemilik Alanyaspor, Hasan Cavusoglu kepada kantor berita Turki, Anadolu.

Baca Juga:
Hasil Seleksi Tahap Pertama, Pelatih Timnas U-19 Kantongi Sejumlah Nama

Josef Sural, yang pada laga itu tidak bermain, sempat dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani operasi. Namun sayang, kondisi mantan pemain Sparta Praha itu tak tertolong.

Sebagai informasi, dari tujuh penumpang bersama Josef Sural, terdapat pula dua mantan pemain Liga Inggris yakni Steven Caulker dan Papiss Cisse. Kedua pemain tersebut dikabarkan hanya menderita luka ringan.

Sementara empat pemain lainnya dilaporkan selamat. Mereka adalah Djalma Campos, Baiano, Welinton, dan Isaac Sackey.

Baca Juga:
Revolusi Selebrasi Religius Mohamed Salah dari Sujud Hingga Pose Yoga

Pertandingan itu sendiri akhirnya berkesudahan sama kuat 1-1. Tuan rumah Kayserispor unggul lebih dulu lewat gol Silvestre Varela, sedangkan gol balasan Alanyaspor dicetak oleh mantan pemain Tottenham Hotspur, Steven Caulker.

Meninggalnya Josef Sural tentu menjadi duka tersendiri bagi keluarga. Ia meninggalkan dua orang anak dan seorang istri.

Load More